23

3.2K 469 23
                                    

"Kak?" Gue nepuk pundak Daniel yang lagi diri di depan pintu kelasnya.

"Eh rin,"

"Ngapain lo disini?" Tanya gue lagi.

"Balik bareng?"

"Sama gue?"

Daniel ngangguk. "Iya lah, masa sama Guanlin."

"Eum tapi—,"

Gue kebingunan mau nyari alesan apa, dia lagi males berhadapan sama mantan.y

Tiba tiba ada yang mencengkram lengan gue. "Harin udah janji mau balik bareng gue."

HAH ANJIR KAPAN GUE JANJI GITU WOI!

"Kak baejin?"

"Ayo balik rin."

Gue cuma cengo ngeliatin tangannya yang digandeng sama baejin. Dia masih dugun dugun kalo inget yang tadi.

"Kak gue kan gapernah janji gitu ke elu." Kata gue setelah berada di parkiran sekolah.

"Iya tau. Gue cuma gamau liat lo sama Daniel." Kata Baejin tanpa ngeliat ke gue.

"Yaela kenapa lagi kak, dia kan—,"

"Dia kan mantan lo. Karna itu gue gamau lo deket lagi sama dia, kalo clbk gimana?"

eanjir kok baejin jadi posesif gini ya hm.

"Yaallah clbk apaan sih, ngga bakal lah ka. Lagian siapa lo coba nyuruh nyuruh gue wle"

"Yeh dibilangin malah ngeyel."

"Bodo, dah ah ayok gue mau pulang ka ngantuk nih abis pelajaran bu dorti."

"Iya sayang iya."

HAH? SAYANG? DIA MANGGIL GUE SAYANG?

GIMANA INI TEH AING DUGUN DUGUN LAGI!

"Pegangan rin." Kata baejin.

"Eh? Iya kak."

Gue melingkarkan lengan gue di pinggang Baejin, mau modus ah, mau sekalian gue peluk hehe. Ena.

Ternyata, bukan cuma gue doang yang modus. Kak Baejin juga, selama diperjalanan dia suka ngerem mendadak terus kalo gue tanya dia bilang ada kucing nyebrang.

teuing ah.

Baejin memakirkan motornya di depan rumah Harin.

"Makasih ka, mau masuk dulu ga?" Tawar gue, siapa tau dia capek mau minum dulu gituuuu.

"Nggak rin, lain kali aja ya."

"Okay ka, btw rumah lo dimana deh?" Tanya gue sambil ngembaliin helm Kak Baejin.

"Blok D."

"HAH?! Kok gue ga pernah liat elo sih kak?!" Gue heboh sendiri karna emang bener dia gapernah liat Baejin ya walopun jarak rumah kita ga terlalu jauh.

"Gue jarang keluar, lagian gue juga males, tetangga gue anak kecil semua yakali gue main sama mereka."

Gue ketawa denger cerita Baejin. Lucu kali ngebayangin Baejin main nya sama anak kecil, berasa liat suami lagi main sama anaknya. Ehe.

kutub ; bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang