Gigi baru saja terbangun dari tidurnya. Dengan rambut yang berantakan, Hadid masih terlihat cantik.
Gadis itu kemudian dengan langkah gontai pergi ke kamar mandinya. Dengan lesu ia berjalan sambil sesekali mengucek mata.
Hari ini seperti biasa ia akan pergi ke kampus karena ada kelas yang penting. Mau tak mau Gigi harus menghadirinya sekalipun sehabis selesai kelas, dia harus pergi ke luar kota secepat mungkin agar tidak terkena macet.
Yap. Gigi akan keluar kota untuk menghadiri perform Louis Tomlinson. Abangnya belakangan ini mengingatkan agar Hadid bisa hadir di konsernya.
Bahkan Louis sampai mengancamnya: 'Kalau kau tidak datang, aku tidak akan membelikanmu tiket konser Joe Jonas!'
Mengingat itu. Hadid jadi sebal sendiri karenanya. Karena Louis sungguh tega jika memang seandainya ia melakukan hal tersebut.
Menghabiskan waktu beberapa menit, Gigi pun telah selesai membersihkan diri.
Dia dengan rapih mengenakan dress floral pendek, beserta dengan sneakers putihnya yang berlogo adidas. Sesudah selesai semua barulah gadis tersebut pergi menuju kampus.
Gigi pun keluar dari rumahnya. Gadis itu tampak cantik dengan rambutnya yang di ikat ponny tail. Leher jenjangnya yang putih juga menambah indah tersendiri bagi yang melihatnya.
Dengan senyuman mengembang.
Gadis itu dengan girang menunggu bus yang akan ia tumpangi.Memang pada waktu pukul sembilan ini para penumpang tidak terlalu banyak karena para pekerja kantoran sudah naik lebih dulu pada pagi hari.
Setelah dari kejauhan melihat kendaraan berbentuk persegi panjang itu telah datang, Gigi langsung bangkit dari tempat duduknya agar dia bisa cepat masuk ke dalam bus.
Bua itu pun tiba dan berhenti tepat di sampingnya. Dengan hati-hati Gigi menginjakkan kakinya pada tangga, lalu naik setelahnya.
Setelah mendapatkan tempat duduk di pojokkan dekat jendela, Gigi mendaratkan bokongnya sambil mengeluarkan sesuatu dari dalam ranselnya.
Headset. Adalah benda yang baru saja ia pasang di telinga. Benda itu merupakan hal wajib ketika dia sedang naik kendaraan umum.
Dengan mendengarkan lagu milik Onedirection yang berjudul midnight memories, tanpa disadari gadis itu telah tertidur karena menikmati alunan lagu versi slow tersebut.
***
Suasana hiruk pikuk akibat banyaknya para penonton yang memadati stadiun, membuat konser kali ini sangatlah ramai.
Para penggemar yang berdatangan begitu antusias ketika melihat idola mereka menyanyi di atas panggung. Belum lagi beberapa di antara mereka sampai berteriak histeris ketika salah seorang idolanya mendekat ke arah mereka.
Lautan manusia yang sedang memegang spanduk maupun kertas bertuliskan kecintaan mereka terhadap OneDirection membuat anggota boyband tersebut merasa senang.
Bahkan untuk memeriahkan acara hari ini, Liam payne mengundang satu diantara jutaan penggemar mereka untuk naik ke atas panggung. Tentu hal tersebut di sambut kembali dengan teriakan histeris dari mereka.
Beralih ke tempat lain.
Gigi yang baru saja tiba di Liverpool dengan menggunakan Taxi membuatnya cukup kelelahan. Memang sih perjalanan tidak terlalu memakan waktu yang lama. Namun, tetap saja duduk selama berjam-jam membuat bokongnya pegal.
Berjalan menuju backstage. Kehadiran dirinya langsung di sambut baik oleh crew yang bertugas di belakang panggung.
"Hai, Gigi! Kau adik dari Mr. Tomlinson, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Memories● Z. M
Fanfiction[Ada beberapa cerita yg di private. Silahkan follow aku terlebih dahulu, agar bisa membacanya] Konten cerita ini bersifat dewasa (18+). Jika memang tidak suka, silahkan untuk mundur atau jangan membacanya. Ps: Cerita ini blm tamat, thanks. *** Bagi...