c) Upset (edited)

1.6K 53 14
                                    

"Luuuc.."

"Jangan ganggu, Dylan. Lo mau makan nasi goreng gosong?"

"Fine. Gue bakalan bilang Stephen kalo lo lebih mentingin nasgor daripada dia. Ck"

Butuh waktu untukku mencerna kata-katanya, saat benar-benar sadar, barulah mataku membulat lebar, aku menyendok nasi goring sebagai sarapan pagi ini ke piring saji dengan cepat dan bergegas ke kamar. Namun, saat aku sudah berada didepan pintu, kali ini Dylan berhasil membuat mulutku menganga lebar, terlihat Dylan yang sedang terlungkup diatas tempat tidurku berbicara dan tertawa heboh dengan seseorang yang aku yakin, dan kalian juga tau itu siapa.

"DYLAAAAN" dengan emosi kututup laptopku dengan keras. Sejak kapan dia disini?!

"Hei calm down baby. Stephen, huh? My old bro" Dylan nyengir tak berdosa didepanku yang sedang berusaha setengah mati menahan agar tidak memukul wajahnya.

"Old bro? Sedekat itukah? Stop being stupid!" Jawabku jengkel, berusaha mendorong tubuhnya yang lebih besar dariku menuju pintu.

"Stephen Corey, Australian, pernah enam tahun tinggal di Indonesia, dulu teman baik gue dan sekarang bakalan jadi ipar gue." Balasnya sambil mencolek daguku, membuatku rona wajahku memerah parah. Its not good time for it.

But..

Wait..

Pernah tinggal di.. Indonesia?

"Pernah tinggal di Indonesia?"

"Yaaa, dan dalam waktu dekat, dia bakalan pindah ke Jakarta karna bisnis bokapnya."

Aku mengerucutkan bibirku sebal dan berjinjit sehingga aku bisa menjitak kepalanya, "Lo canda keterlaluan, ish!" Dia merintih sakit sekilas lalu menyeringai setan.

"Just prepare yourself, baby"

Totally, shit.

Buru-buru aku mengecek laptop,

"DYLAN SIALAN!" Runtukku sebal, hell, dia telah mengirim beberapa fotoku yang, ugh, tak layak dilihat. Dan apa ini?

[5:55:33 PM] Lucy Adrianna: whats up baby bear?:*

[5:59:14 PM] Stephen Corey: sorry?

[6:02:45 PM] Lucy Adrianna: aaaaaaah lo sok2 gak kenal gue ya:*:*

[6:03:15 PM] Stephen Corey: hell, dylan?

[6:03:55 PM] Lucy Adrianna: iya sayang:*:* lo pergi lama banget ih, anak kita udah gede loh

[6:04:23 PM] Stephen Corey: dang lol lucy adek lo?

[6:05:01 PM] Lucy Adrianna: gak peka ih:( DYLAN ADRIANNE LUCY ADRIANNA

[6:05:14 PM] Lucy Adrianna: sekarang ceritain gimana lo bisa kenal adek gue?

[6:07:09 PM] Stephen Corey: awalnya gue mau have fun doang, kita ketemu di omegle terus gue ngasal aja nanyain dia cari pacar atau nggak eh ternyata iya:)) terus ya, sampe sini, tapi karna sekarang gue tau dia adek lo, gue seriusin deh:*:*

[6:08:45 PM] Lucy Adrianna: HAHAHAHA so sweet ah cerita kalian ah dukung gue aw aw

[6:09:12 PM] Stephen Corey: abang ipar bantu gue kalau ada apa2 oke mwah

[6:10:57 PM] Lucy Adrianna: mwah ok deh kalo lo mau dia seluruhnya bawa pulang bungkusnya gratis buat lo:*:*

Dan berakhir disitu, "ADRIAN'S DAUGHTER, COME HERE OR YOU'LL GO TO SCHOOL ON FOOT!"

Long Distance LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang