You're now chatting with a random stranger. Say hi!
You both like bored.
Say hi ya?
Baru saja tanganku menyentuh keyboard, seseorang disana telah mendahuluiku.
Stranger: hi
You: hello
Stranger: m
I don't ask it, Stranger. Batinku, tapi jemari tanganku tetap mengetik balasan.
You: f
Stranger: you lookin for a bf?
Oh.my.God! Aku baru membalasnya dengan dua kata, dan dia langsung tau aku jomblo?! Yang benar saja!
You: yep haha
Jariku kembali mengetik, kali ini lebih cepat.
You: wanna be my bf huh?
Serasa agresif, duh.
Stranger: yes
Stranger: skype?
You: yolucy
Stranger: added
Ringtone di skype bordering seketika,
Hi Lucy Adrianna, I'd like to add you as a contact. Stephen Corey
Stephen Corey?
[13:05:57] Stephen Corey: hi babe xx
Ya Tuhan!
[13:06:05] Lucy Adrianna: hiiii xx
Aku tertawa terbahak-bahak di kamar, masih memandang layar laptopku tak percaya. Awalnya hanya iseng, Daniel memintaku mencoba sebuah situs bernama Omegle, tempat chat dengan orang asing setelah pulang sekolah tadi, dia bilang, aku takkan percaya dengan apa yang akan kudapat, and he's totally true.
"Oi, ngapain lo? Kenceng banget ketawa, perawan tua baru tau!"
Aku terkejut, hamper terjatuh kebelakang, untuk saja aku masih bisa menahan diri. Aku menoleh kebelakang, Dylan, abangku satu-satunya tengah berdiri di depan pintu dengan tangan terlipat di depan dada.
"Apa sih?! Sana! Hush, hush!" Balasku sambil mengibaskan tangan keudara, bermaksud mengusirnya. Dylan memutar bola matanya malas, "Dasar mesum," desisnya.
"Loooo!" Saatku coba untuk melempar bantal yang sedari tadi dipangkuanku, pintu sudah tertutup rapat.
"Awas aja!"
Ringtone berbunyi lagi,
[13:08:09] Stephen Corey: 16 australian
"Gak pernah pacaran, pas pacaran malah dapat bule, kenapa sih gue beruntung banget?!" Seruku kegirangan.
[13:09:25] Lucy Adrianna: 15 indonesian
Senyumku berasa tambah lebar.
Dimulai dari keisengan, dan berujung menjadi cinta, mungkin?
an. so guys, cerita ini on serious editing #asik jadi kalau di judul ada embel-embel 'edited' berarti chapter ini udah diedit, penulisan dan beberapa adegan aku ubah, dikit. jadi, yang belum diedit bakalan beda sendiri hehe. waktu editnya sesuai mood ya :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Love
Novela Juvenil"Distance never separates two hearts that really care, for our memories span the miles and in seconds we are there. But whenever I start feeling sad, because I miss you, I remind myself how lucky I am to have someone so special to miss :) " © 2014 b...