Gua murid kelas 10 yg di bilang paling banyak di kenal satu sekolah,bahkan pada awal mpls banyak kakel cowok yg pc lewat line gua.
Oh iya gua alin jung,gua blasteran indo korea dan gua juga sempet tinggal di korea 5 tahun.Sekip
Saat ini gua lagi jalan di koridor sekolah,tiba tiba tiga sahabat ogeb gua dateng sambil lari lari gak jelas.
"woi sendirian aja lu" kata rara.
"tau lu ,mentang mentang jomblo" saut syeli
"bisa gak gak ush pake jomblo?"
"lha?emang lu jomblo kan?"
"iya aja dh"
Gua lanjutin jalan,dan ninggalin rara,syeli,dan kira.oh iya gua blm ngenalin sahabat gua.sahabat gua yaitu kim rara,park syeli,sama jeon kira.
Bel masuk bunyi,gua langsung duduk di bangku gua di urutan ke dua dari depan dan gua duduk sama si rara.
"eh lin,masa kak baekhyun makin ganteng!!" kata si rara
"bodo nying,orang pelit kek gitu di demenin"
"terserah gua,dia pelit makanya dia kaya"
"kaya cabe iye"
"lu mah lin,"
"serah lu ra"
tiba tiba si syeli sama kira nyolek nyolek gua,karena mereka duduk di belakang gua.
"apaan si kir,syel?"
"itu ada kakak2 eksoh" kata kira
"koq kyk nya mereka mau ke kelas kita ya?" kata syeli
"apaan si lu bedua"
Ternyata bener kata kira sama syeli.tapi koq pada ke kelas gua? Pada mau ngapain?
"siang,maaf ganggu ya?"
"siang ka!"sekelas jawab semua.
Iya lah gimana gak di jawab orang yg dateng cogan.
"ada apa ya kak?" tanya seulgi si ketua kelas.
"di sini ada anak anak say4 gak?" tanya ka suho,holkay di eksoh.
Kira,rara,sama syeli langsung dorong gua dan mereka ngikut di belakang.
"k kita a-anak say4 kak,ada a-apa ya kak?" gua nanya sambil takut takut.
"gpp,bisa ikut kita dulu gak?ada yg pengen kita omongin" tanya ka chanyeol.
"y-yaudh Kak,d-dimana kak?"
tanya kira,dia udh mulai merah mukanya."gak ush gugup begitu,gua tau koq gua cogan" kata kak jongin.
"jong kgk ush ngalus"saut ka umin.
"ayok ikut kita" tangan gua langung ditarik sama ka chanyeol.
Di kelas gua langsung pada heboh karena cuman gegara say4 dan eksoh doang.
Gua ditarik sama kak chanyeol dkk ke kantin.sampe di kantin mereka ngalus semua.
"ayok duduk,tenang ae gak kita apa apain" kak chanyeol.
"i-iya kak" saut gua
"nama lu siapa?" tanya ka jongin ke syeli.
"park syeli kak"
"namanya cantik kek orangnya"
"eh item,ngalus mulu lu nyet,sini gak lu" ka sehun ngomel ngomel.
"iye iye"
gua sama say4 duduk sampingan sedangkan eksoh muter ngelilingin kita.sampe gak keliatan sama guru yg lewat saking tingginya mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Ganteng;PCY
FanfictionKebayangan gak sih kalo ternyata kakel ganteng yang jadi pacar lo itu,adalah temen masa kecil yang emang udah di jodohin dari kecil