Hubungan gua sama chanyeol udh jalan 5 bulan sekarang,dan semua berjalan lancar.gak ada yang namanya berantem besar.
Dan sekarang gua lagi dikantin makan berdua sama chanyeol,tapi tiba tiba ka jessica nyamperin kita berdua."boleh gua gabung?" tanya ka jessica
"ngapain si lu,ganggu aj" jawab chanyeol sinis
"chan,koq lu sama alin mulu si,knp gak sama gua?"
"terserah gua dong jes,lagian kan gua udh pernah bilang lu itu bukan siapa siapa gua,harusnya lu sadar itu" kata chanyeol
"chan,koq lu jadi sinis gitu?jangan bilang cewek yang slama ini jadi pacar lu adalah alin?" tanya dia.
"iya ka,gua emang pacarnya chanyeol,kita udh pacaran 5 bulan,dan apa itu masalah buat lu?" gua jawab karena udh gak tahan sama sikap nya kaka satu ini.
"ohh,jadi slama ini lu berdua pacaran nyet,eh lin kan lu tau gua suka sama chanyeol harusnya lu biarin gua sama chanyeol,gua ini kakel lu lin,hormatin gua dong" sambil jambak rambut gua dan gua berusaha buat lepasin.
"ka jangan mentang mentang lu senior lu bisa bersikap kayak gini ke gua,lagian percuma chanyeol pacaran sama lu lagian dia juga tunangan gua koq,lu mau apa kak?" sumpah gua udh kesakitin ini kenceng banget jambak nya.
Chanyeol udh emosi banget liat sikap nya ka jessica ke gua.
"jes,alin tunangan gua,kalo lu berani bikin macem macem gua bakal bikin lu dikeluarin dari sekolah ini,dan gua bakal bilang masalah ini ke bk" dia langsung narik tangan nya ka jessica dari rambut gua.
"chan,lu koq mau sih sama cewe kayak gini.masih mending gua kali,liat aja tuh cantik aja nggak,body aja masih goals an gua"
"lu pikir gua tertarik karena itu?sorry percuma lu bersikap kayak gitu,itu malah bikin gua ilfil sama lu jes,ayok lin" chanyeol langsung gendong gua ke uks.dan semua pada ngeliatin
Di uks gua diobatin trus dia nemenin gua.
"kamu gapapa kan?" tanya dia.
"iya aku gapapa koq,aku cape chan sama sikap dia,yang selalu ingin hikkss..berusaha mendapat kan hikkss..apa yang dia mau" gua nangis tiba tiba
"udh jangan nangis nanti aku bakal bilang ke semua nya bahwa seorang alin jung adalah tunangan dari park chanyeol,biar gak akan ada yang ganggu kita" kata chanyeol sambil meluk gua.
Gua cuma diem aja,trus rara kira sama syeli dateng.
"astaga lin,lu ngapa?ka ceritain ke gua dong koq alin bisa kayak gini" kata kira karena dia paling galak kalo sahabatnya kenapa napa.
"jadi tadi..." bla bla bla.chanyeol jelasin dari awal sampe akhir.
"emang ya tuh cewe,masih untung gua kasih sopan santun,liat aja abis ini gua gak akan pernah sopan lagi sama dia" kata kira sambil marah marah.
"kira sabar,nih orang kalo udh ngomong gini,pasti bakalan di lakuin dah"kata syeli.
"kir,gua gapapa koq.udh jangan kayak gitu ya,pliss" gua tau apa yang bakal kira lakuin.
"gak lin,lu tau kan gimana sifat gua kalo orang orang yang gua sayang disakitin,lagian lu mah jadi orang baek banget,udh di giniin masih aja sabar" jawab kira
"kir,gua tau.tapi apa harus kayak gini?"
"lin,tapi kira itu bener.oh iya kir kenapa lu gak bilang sama abang lu atau temen temennya?kan jessica takut sama bangtan" rara kompor banget.
"ah lu bener ra.liat ae gua bakal bilang sama bangtan untuk jagain lu atau pun rara,karena gua yakin si yoona juga suka sama ka sehun"
"ah itu bener,kan semakin banyak yang bantu makin aman pacar gua" kata chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Ganteng;PCY
FanfictionKebayangan gak sih kalo ternyata kakel ganteng yang jadi pacar lo itu,adalah temen masa kecil yang emang udah di jodohin dari kecil