15

2.9K 219 3
                                    

Gila gua tidur nyenyak banget,saking nyenyaknya sampe ngiler di baju pasien yang chanyeol pake.

Hari ini libur,karena gurunya pada mau rapat.Gua bangun duluan,tapi pas gua bangun chanyeol ikut bangun.

"yang,kamu ngiler ya?ini bercak apaan?" yah ketauan deh.

"iya hehe,sorry" gua cuma ketawa doang.

Chanyeol juga geleng geleng kepala sambil senyum.

"astaga nih orang pada ya,lin bantuin aku jalan,aku mau bangunin mereka" chanyeol orang masih sakit minta nya macem macem aja.

"kamu masih sakit,gak ah" gua laranglah daripada kenapa napa.

"udah gapapa" akhirnya gua nuntun dia turun dari tempat tidur nya.

dia bangunin galak banget,eksoh sama bangtan,di tabokin,ditendangin.tapi bangun semua abis itu marah marah semua.
Gua bangunin say4,say4 mah gampang cute ae ntar juga bangun.

"bangun gak lu pada,gua cute lu" masih pada diem.

gua cute rara,dia langsung ngedesah gitu,semua langsung pada ngakak

"gila hun,pacar lu mantep nih kalo di kamar" ka namjoon emang paling mesum dah.

"kir,bangun.kalo nggak gua tabok lu" kira mah langsung bangun

"park syeli,bangun.eh syel ka jongin udah di depan lu mau naena sama  lu" syeli langsung buru buru bangun.gua langsung ngakak ngeliat ekspresinya.

"akhhh,alin lu mah malu nih gua.bangunin nya gak usah gitu juga dong,kan muka gua komuk kalo bangun tidur yeee,lu mah ngeselin.ka chanyeol pacarnya nih ah" dia ngomel ngomel ke gua sampe nyubit gua.dia kalo nyubit sakit sumpah.

Semua udah pada bangun,mereka gua suruh beres beres nih kamar,kan gegara mereka jadi berantakan.

tutttdruttttuttt..

Hp nya chanyeol bunyi,dia langsung ngangkat telponnya.

"halo,ini siapa ya?"

"ohh iya mba,saya sendiri.udah selesai mba pembuatannya?"

"ohh ywdh,nanti pacar saya yang akan mengambilnya,terima kasih ya mba"

Diatas percakapan chanyeol sama orang toko perhiasan ya ~ author

Gua penasaran jadi gua tanya.

"siapa chan?"tanya gua.

"nanti kamu ambil cincin ya,sama jimin aja" lah napa jadi sama ka jimin

"iya,cuma ngambil doangkan?"

"iya,PARK JIMIN!!" chanyeol kalo tereak kenceng banget.

ka jimin langsung nyamperin sambil nutupin kupingnya yang agak pengang.

"paan si,manggil manggil,gak jelas lu" nah kan dia ngomel

"lu temenin alin ke toko perhiasan,ambil cincin,sini gua bisikin"

chanyeol ama jimin bisik bisik kayak ada yang di sembunyiin.

"oke chan,tenang ama gua".

Ka jimin balik maen ps lagi.

"yang,bentar lagi kita tunangan" nah kan ngomongnya,abis ini pasti minta macem macem.

"iya,trus kenapa?"

"gapapa sih cuma ngingetin doang" sambil cengengesan.

gua ngeliat syeli sama jongin duduk di atas kasur lantai,deket banget jadi pengen.

Kakel Ganteng;PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang