22

2.1K 154 8
                                    

Chanyeol prov

Gua bingung sebenernya alin itu kenapa.gua gak ngerti sama jalan pikirannya alin,dia cuma diem aja dengan semua yg udah mark lakuin ke dia.gua cuma takut mark bikin alin celaka lebih parah lagi.

"Woi ngelamun aja lu" sehun dateng sama si item.

"Mikirin apaan sih lu?udahlah alin kuat kok gak mungkin dia kenapa napa" kata si item.

"Gua tau alin kuat,tapi lu bedua mikir gak sih kalo si mantannya alin itu bakal ngelakuin hal macem macem lagi?" tanya gua ke mereka bedua.

"Mungkin,udah lah itu kita bahas nanti gua laper" jongin kalo makan aja nomer atu.

"Makan mulu lu tem" sehun noyor palanya

"biar napa,kalo gua kgk makan ntar badan gua tipis kek badan lu hun" jawab si item

"eh udah,lu bedua berantem mulu.ayok kantin" kata gua sambal jalan ninggalin mereka.

dikantin gua cuma minum,dan mood gua bener bener ancur apalagi inget waktu alin kritis kemaren.dan lebih parahnya lagi si jejung tiba tiba dateng trus nanya nanya.

"sendiri aja?"

"nggak" jawab gua dingin

"kenapa sih kamu cuek sama aku,kenapa giliran sama si dekel songong itu kamu ramah,baik,care?"

"karena dia pacar gua"

"jadi,kalo aku pacar kamu apa kamu bakal kyk gitu sama aku?"

"jangan harap,karena buat gua cuma ada alin gak ada lu ataupun cewe lain" jawab gua dan muka dia kyk nya kesel

"jes,lu gak cape ditolak berkali kali masih aja ngejar ngejar?" Tanya jongin.

"kalo menurut gua pasti lu cape jes,apalagi ngejar cowo yang jelas jelas punya pacar" saut sehun

"lu berdua denger ya termasuk kamu chan,gua bakal tetep berusaha buat dapetin chanyeol dengan cara apapun,termasuk buat nyingkirin si dekel songong itu" jawab Jessica dan langsung pergi.

"ARRGGHHHH" kata kata jejung bikin gua tambah pusing.

"tenang gua bakal bantuin lu jagain alin yeol,yang lain juga bakal jagain juga kok jadi lu tenang aja" kata si sehun yang lagi bener otaknya.

___________

"halo lin"

[chan,kamu nanti langsung kesini kan?]

"iya aku nanti langsung ke rumah sakit"

[ohh yaudah]

"emang kenapa yang?"

[g-gapapa kok]

"yaudh aku belajar lagi ya"

[iya]

kali ini kenapa lagi sam alin,kenapa dia ngumpetin masalahnya mulu gua pusing.

bel pulang bunyi gua langsung buru buru ke parkiran buat ngambil motor abis tu langsung cabut ke rumah sakit.jujur gua seneng alin sekarang udah gapapa,tapi gua cuma takut kalo mantannya itu buat masalah lagi apalagi kalo lebih parah.gua ngendarain motor sambil ngelamun dan hamper aja nabrak nenek lagi nyebrang pake tongkat bawa gembolan sendirian lagi

ketabrak gak chan? - author

kagak lah kan hamper thor - cy

sampe di rumah sakit gua langsung ke kamarnya alin,karena dari ngomongnya di telpon tadi dia kek nutupin sesuatu dari gua.dan ternyata....

ceklekk

"Lu siapa?"

"Jadi lu gak tau siapa gua?lin kamu gak ngasih tau cowo ini kalo aku itu.."

Kakel Ganteng;PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang