Gua balik sambil bawain kue buatan chanyeol,sampe di rumah pas banget papa sama mama lagi duduk santai.
"pa ma,aku pulang"
Gua masuk sama chanyeol juga pastinya.dia langsung salam sama papa mama gua.
"oh iya mah pah,nih ada hadiah buat kalian"
"apa itu sayang?"tanya mama.
"buka aja mah" mama buka bungkus kue nya.
"woahh,pa blackforest pa" kesukaan mama emang sama kyk gua yaitu blackforest.
"iya mah,jadi tadi chanyeol sama temen temen bikin surprise buat aku ma,dan dia bikinin aku kue ini ma,cobain deh" gua cerita panjang kali lebar.
Mama ngambil piring sama sendok di dapur,trus naro kuenya di piring,trus mama sama papa nyobain.
"lin,chan ini enak banget,tante aja sampe ketagihan,iya kan pa?"
"bener loh lin,ini enak,kamu belajar sama chanyeol,jangan di kamar aja ngerem kyk ayam"
Chanyeol langsung nahan ketawa,mukanya pengen gua tabok rasanya.
"kayaknya kita harus ketemu sama orang tua kamu deh chan"
"buat apaan mah?" gua nanya lagian tiba tiba bilang kayak gitu.
"kenalan aj,lagian mamih kamu ngidam apa chan,anaknya udh ganteng,baik,pinter bikin cake lagi"
Trus aja chanyeol yang di puji,gua aja gak pernah.gua langsung ke kamar abis nya bete banget sama chanyeol.
"lin,mau kemana?" chanyeol nanya.
"mau ke kamar lah" gua langsung pergi.
"chan kyknya dia lagi ngambek deh,samperin sana tapi jangan macem macem ya" kata papa.
"iya om,tenang kalo ngapa ngapain aku tanggung jawab koq" chanyeol langsung lari.
Chanyeol ngetok ngetok pintu kamar gua,tapi gak gua bukain orang pintunya juga gak dikunci.
"lin,buka dong pintunya" dia ngetok ngetok.
"lin,buka ih,eh gak di kunci deh" dia langsung masuk.
gua cuma lagi tiduran sambil maen hp,dia duduk di pinggir tempat tidur.
"lin,kamu knp si?bete banget"
"tau ah,aku bete"
"ah aku tau,kamu lagi pms ya?"
"iya kali" gua langsung munggungin dia.
"yang,aku ikut tidur ya?"
"anjirr,jangan ntar kamu di tinju sama papa,mau?"
"ya kan tidur doang,boleh ya?"
"ywdh kamu tidur di sini,aku pindah ke sofa"
"aahh"
"ih jangan kyk gitu aku geli dengernya"
"ntar kamu juga ngerasain yang enaknya bersuara kyk gitu"
"paan si,udh ah aku mau keluar mau makan"
"ikutt" dia langsung ngerangkul gua.
Gua makan cake buatan chanyeol sambil bercanda sama papa mama sama chanyeol juga.
"chan,gimana kalo bsk malem om booking tempat buat ketemu sama orang tua kamu,kamu juga ikut" kata papa.
gua langsung keselek.
"ya ampun lin,pelan pelan makannya,nih minum" mama ngasih minum ke gua.
"kan bsk aku sekolah pa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Ganteng;PCY
FanficKebayangan gak sih kalo ternyata kakel ganteng yang jadi pacar lo itu,adalah temen masa kecil yang emang udah di jodohin dari kecil