Hari ini gua seneng banget karena chanyeol pulang,karena pulang nya dipercepat yang seharusnya 2 hari lagi jadi hari ini.Gua siapin semua baju nya termasuk baju gua.
Gua bangunin dua pasangan sejoli susah banget,sampe dibantuin sama chanyeol.
"bangun gak lu semua,gua ambilin suntikan nih" chanyeol megang suntikan maenan.
"syel,gua cute lu" gua cute dia,dia langsung bangun gegara kaget.
Ka jongin sama syeli udah bangun,tinggal bangunin nih orang dua.
"hun,lu ngapain?itu celana lu kemana?astaga lu ngapain semalem ama rara,lu naena yak astaga hun,rara juga ini ngapa kaos lu gak dipake ya ampun ra,punya lu keliatan noh ra" buset dah ceye kalo bangunin bikin orang takut aja.
Mereka langsung bangun,trus langsung ngeliatin badan mereka masih lengkap atau nggak.
"ihh ka chanyeol,gua sampe takut tau" kata rara
"tau lu chan,kalo sampe beneran gimana?kan gua gak mau ngelakuin naena sekarang,walaupun gua pengen nyobain" ka sehun marah marah.
"makanya bangun,lagian lu tidur pelukan gitu di sofa" kata gua.
"udah ah,jan pada marah marah,capek gua dengernya" kata ka jongin tumben bener
"kir,beli makan yok gua laper pake mobil lu aja" gua ngajak kira,berarti ada yang pengen gua mau omongin ke kira.
Kira emang paling deket sama gua,setiap ada masalah pasti dia slalu ngasih tau gua duluan,baru rara sama syeli.
"lu mau beli apaan?burger king?" tanya kira,gua cuma ngangguk doang.
gua pesen 2 menu buat makan di sini,trus mesen buat si para gratisan.
"koq tumben lu ngajak gua makan berdua doang,gak kayak biasanya?"
"iya gua mau ngomong sama lu kir"
"ngomong aja,emang tentang apaan sih?" tanya dia.
"ini tentang lu kira,jadi gua tau kenapa jeka gak ngizinin lu pacaran"
"kenapa?"
"karna dia gak mau lu sakit hati,karna dia pernah ngerasain rasa sakit itu.Karna dia tau kalo sekali lu kecewa lu bakal susah buat bangkit lagi,dia cuma gak mau ngeliat lu nangis,Jeka sayang sama lu jeon kira" gua tau dari ka jimin kemaren pas gua jalan sama dia.
"lu tau darimana lin?apa lu nanya sama jeka? Kalo soal itu gua tau,tapi apa itu termasuk sahabat dia sendiri?" dia mulai serius.
"kir,lu belom pernah ngerasain kecewa karna cinta,abang lu baik kir.Asalkan lu tau,dulu sebelum gua ketemu sama chanyeol gua selalu ngerasa kecewa,karna apa?karna mark kir,dia orang yang gua percaya tapi justru dia yang bikin gua ngerasain kecewa yang besar.Bahkan luka itu masih ada kir,seharusnya lu bersyukur kir,lu punya abang yang baik mau ngelindungin adek nya" gak terasa airmata gua keluar.
"lin,gua juga seneng punya abang kek jeka,tapi lin gua suka sama tae,gua juga suka sama umin.gimana caranya gua bisa ngerasain semua nya kalo jeka gak pernah ngizinin" gua udah gak tau mau ngomong apa lagi.
Tiba tiba mbanya nganterin makanan yang udah siap,gua langsung ngelap airmata gua.
"udah sekarang kita makan dulu,ntar lanjut lagi" gua langsung makan.
Pas makan,gak ada yang kita omongin.Pas udah selesai baru gua ngomong lagi sama dia.
"udah yok kir,ntar pada marah marah lagi" gua langsung bayar.
Kita langsung balik ke rumah sakit,
Karna hari ini chanyeol pulang.Di mobil suasananya udah kek biasa gua ketawa tawa sama dia.Dia kayaknya udah lupa sama yang gua bilang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Ganteng;PCY
FanfictionKebayangan gak sih kalo ternyata kakel ganteng yang jadi pacar lo itu,adalah temen masa kecil yang emang udah di jodohin dari kecil