Rara prov
Gua lari keluar gudang.gua keluar sambil nangis,karena gua ngerasa bukan sahabat yang baik,gua udah ninggalin alin didalem sama orang yang bakal ngelakuin hal hal yang jahat sama sahabat gua.
Gua lari keapartemen,bahkan gua gak naik lift tapi naik tangga darurat,karena kalo pake lift pasti lama.
Sampe apartemennya ka chanyeol, gua langsung dibukain pintu sama kira.
"rara?alin mana?" gua gak sanggup jawab pertanyaan kira,gua cuma ngasih hp gua ke kira yang ada vnnya alin
"rara,kamu gapapa?kenapa berantakan banget" sehun meluk gua,gua cuma bisa nangis
"semuanya,gua mau ngomong jujur.sebenernya gua udah tau dari awal tapi alin ngelarang gua buat ngasih tau ini,semuanya maafin gua ya" kira sambil nangis.
"ra,alin mana?" tanya ka chanyeol dan itu bikin gua tambah nangis kejer.
Kira ngebuka hp gua dan mulai dengerin vn yang tadi alin ngomong.
"hari ini,banyak hal yang gua alami.baik seneng ataupun sedih,buat abang abang gua yang baik dan tampan,makasih udah mau gua omelin,gua repotin.mungkin mulai hari ini gua gak akan ngerepotin kalian lagi.say4 kalian slalu ada buat gua makasih banget,kira jadilah cewe yang bisa dibanggain ya geb,buat rara maafin gua ya ra.Ra,lu harus jadi cewe yang slalu ceria ya.trus buat syeli jadi cewe yang pinter dikit ya geb,jangan gampang dibegoin..hehe..dan buat mingyu tolong jaga say4 kayak lu jaga gua ya.buat semua nya makasih buat hari ini karena udah mau makan masakan gua.buat mama sama papa maafin aku ya karena udah bersikap gegabah kayak gini,alin bener bener gak tau apa yang harus alin lakuin buat nyelametin rara dari perbuatannya mark.Dan buat tiang kesayangan gua,makasih atas 5 bulan yang indah.makasih buat semuanya,gua berharap lu gak mesum lagi ya yeolli,i just wanna say i love you,park chanyeol"
Gua ngeliat semua nya sedih,dan gua gak bisa jelasin apa apa.
"kir,kenapa lu sembunyiin ini dari gua?kenapa alin gak mau gua tau tentang ini?kenapa gua tolol?gua tolol gak bisa jagain alin" ka chanyeol orang yang slalu ketawa kayak orang gila,disaat itu juga dia nangis karna alin.
Gua berusaha buat tenang,dan jelasin semuanya tapi gak bisa sanggup,akhirnya gua cuma ngasih tau dimana alin berada.
"sekarang kalian ke gudang belakang supermarket,gua yakin alin masih disana" ka chanyeol langsung ke kamar dan keluar sambil bawa jaket.
Author prov
Chanyeol langsung keluar,di ikutin sama bangtan dan eksoh.
Chanyeol lari cepet banget.kira,rara sama syeli ikut buat bantuin alin.sebenernya sehun udah ngelarang rara buat ikut,tapi rara ngerasa bersalah dia maksa buat tetep ikut.
Sampe di depan gudang,pintu gudang udah kebuka.chanyeol langsung masuk ke dalem gudang.dia nyari alin kelilingan tapi gak nemuin.
"ALINN!!,kamu dimana?ini aku chanyeol" chanyeol nyari.
"alinn!!" semua ikut nyari.
Say4 nyari ke arah ruangan yang di masukin sama alin,dan disitu mereka nemuin alin.
"alin?" kata syeli,karena yang masuk duluan syeli.
"KA JEKAA!!KA CHANYEOLL!!SEMUANYA!!" kira tereak kenceng banget.
Bangtan,mingyu sama eksoh langsung dateng.
"alin" chanyeol langsung deketin alin yang udah gak sadar dan banyak darah yang ngalir dari kepalanya.
"cepet panggil ambulan,cepet!!!jimin cepetann!!" chanyeol bener bener panik.
Gak lama ambulan dateng.Chanyeol langsung bawa alin ke ambulan,chanyeol gak ngelepasin tangan alin sekalipun diambulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Ganteng;PCY
FanficKebayangan gak sih kalo ternyata kakel ganteng yang jadi pacar lo itu,adalah temen masa kecil yang emang udah di jodohin dari kecil