3

5.3K 430 3
                                    

xxxx

Hari ini adalah hari yg udh di tunggu tunggu sama semua siswa yaitu pensi alias pentas seni.

Dan sekarang say4 sama eksoh lagi siap siap di ruang dance.
Parah nya si syeli pake telat lagi dateng nya.

Sekarang giliran kita tampil,dan disaat kita semua naik ke panggung semua nya pada teriak histeris yg cewek gegara ada eksoh,dan yg cowok gegara say4.yaiyalah gimana gak pada fokus cowok nya,orang kita pake baju yg agak terbuka dan ketat.

Pas di bagian rap giliran gua,rara,chanyeol sama sehun.karena pas part ini ada koreo yg mesra dan muka gua sama chanyeol itu deket bgt,makanya banyak siswi yg tereak tereak.

Selesai tampil kita semua langsung balik ke ruang dance.disana kita seneng seneng karena apa yg kita rencanain berhasil.

Pas kita lagi ngumpul dan itu berisik bgt ka suho ngumumin hal yang seru.

"guyssss...dengerin gua mau ngomong"

semua langsung sunyi dan seketika ruangan langsung sepi.

"gimana kalo malem ini,kita adain party di rumah gua!!!!"

Semua langsung pada seneng,dan yg paling bikin say4 seneng adalah mereka di suruh ikut juga.

"pokoqnya lu lin,rara,syeli sama kira harus ikut,kalo nggak ikut ntar suruh nemenin gua tidur selama seminggu" kata suho.

"anjirr,galak banget mas raden" saut ka chen.

"ra,temenin aing tidur ya" kata baekhyun.

"eh anjirr lu ka,ogah gua,ntar kalo lu hilap ntar malah gua seneng" jawab rara.

"ra,awas ae lu ra,ampe beneran,gua telpon tante kim" jawab kira.

"eh tapi ka,gua takut gak boleh sama papa gua" saut gua.

"ywdh ntar gua yang minta izin sama tuan jung,ntar kita berangkat bareng pake mobil gua" jawab chanyeol.

"tiang modus mulu lu" saut ka kyungsoo.

Setelah kita sibuk ngobrol sama bercanda,gak kerasa pensinya udh kelar,tapi gua harus ke perpus dulu buat nyari buku buat lomba biologi.

"lin,lu mau langsung pulang gak?" tanya chanyeol

"nggak ka,gua mau ke perpus mau nyari buku buat persiapan lomba"

"gua temenin ya,ntar balik bareng"

"ywdh deh,ayuk"

Gua langsung jalan di depan dan tiba tiba chanyeol lari dari belakang dan langsung lari dan gandeng tangan gua abis itu smirk.

Gua nyari buku di perpus susah banget,gua sampe nunduk nunduk nyari bukunya,dan tanpa gua sadar daritadi chanyeol ngikutin gua sambil merhatiin gua.

Gua nyari dan pas ketemu bukunya ada di rak paling atas,dan karena gua pendek jadi gua gak nyampe buat ngambil buku nya.

Gua lompat lompat tapi masih gak nyampe,dan akhirnya gua di bantuin sama chanyeol.

"masa gak nyampe si,pendek si"

"ih ywdh si,biarin pendek yg penting otak gua pinter" gua ngambek karena di bilang pendek mulu.

"udh ah jangan ngambek,ntar bukunya gua taruh lagi nih"

"ihh jangan ntar gua gimana belajar nya" gak jadi ngambek kan gua.

gua selesai nyari buku,kita berdua langsung ke parkiran.ternyata chanyeol bawa mobil hari ini bukan motor.

"lu bawa mobil ka?"

"iya,soalnya tadi si cabe,item sama albino nebeng ama gua"

"ywdh,ayuk jalan,ntar keburu macet"

Kakel Ganteng;PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang