Chanyeol prov
Gua kaget waktu si rara bilang alin di panggil sama bu judes ke ruangannya.
Awalnya gua bingung pengen alesan apaan biar bisa nyusulin alin.
"ywdh kalian latihan duluan aj,gua mau ke loker dulu" gua langsung lari.
Gua lari sampe rambut gua yg badai ini berantakan,dan gua ngeliat kayaknya alin gak di apa apain ama tuh guru.
Gua nungguin dia sambil ngelamun depan pintu.tiba tiba dia keluar,dan langsung nabrak gua.
"aww,ka chanyeol?"
"eh sorry sakit gak?gua nungguin lu di sini"
"koq lu tau gua disini kak?"
"iya tadi temen lu yg ngasih tau,trus gua langsung lari ke sini"
"ohh,ywdh ayok kak"
"ayok" gua langsung ngerangkul dia.
Dan disaat gua ngerangkul dia,dia keliatan bgt kaget.tapi gua bikin dia rileks biar suasana gak canggung.
Alin prov
Gua sama ka chanyeol ketawa tawa karna dia nyeritain tentang ka sehun yg kolor kesukaannya di sobekin sama ka jongin.gegara ka jongin nginep trus dia cepirit dan minjem kolornya ka sehun.
Pas sampe depan ruang dance gua di suruh duluan karena biar pada gak curiga katanya.
"halo semua!!" gua masuk duluan,dengan muka gembira.
"lha seneng amat lu lin abis di panggil sama bu judes,gak lecet kan lu,awas ae ampe lecet" kata ka jongin
"apaan si kak,orang kgk di apa apain ama dia,lagian gua di panggil gegara gua di suruh ikut lomba biologi ngewakilin sekolah" jawab gua
"anjayyyy!!" ka baekhyun langsung tereak.
"tau lu jong,lebay amat" ka chanyeol tiba tiba masuk,walaupun agak lama nunggu di luar.
"ywdh si yeol,eh lu ngambil apaan tadi?" ka jongin
"kepo bgt si lu jong,dia punya privasi nya sendiri kali" jawab sehun.
"iya albino,sok cool bgt si lu"
Selesai debat kita langsung ngomongin masalah pensi.
"oh iya lin,ntar lu pasangan ama gua yak?" tanya ka chanyeol.
"eh tiang,alin ama gua,apaan cara lu ngambil hak paten gua" ka jongin ngomel ngomel
"eh tem,ini tuh cuma pas rap,ntar si sehun ama si rara,gua ama alin" balik ngomel ke ka jongin.
"ywdh gua ngalah"
"lagian lu balikan ae sono ama si krystal,kasian noh dia gamon,katanya gegara lu makin item"
"ih ogah gua balikan ama cewek begitu,sekarang gua demen ama cewek yg manis,sederhana,trus apa adanya,noh kyk yg itu" sambil nunjuk ke gua.
Karena ka jongin kita latihan sampe jam 7 malem.tadi nya gua mau balik bareng rara,tapi dia di jemput ama sepupunya,ya jadilah gua harus nyari taksi dulu.tapi pas gua jalan ke depan gerbang,tiba tiba ada motor nyamperin gua dan ternyata itu ka chanyeol.
Tinn..!!
Gua nengok ke belakang dan lampu motornya bikin gua silau.
"ka chanyeol? Koq blm pulang?"
"harus nya gua yg nanya sama lu lin,knp lu masih di sini?"
"gua masih nunggu taksi kak"
"nunggu taksi?udh sini bareng aja sama gua,gua anterin ke rumah lu dengan aman"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Ganteng;PCY
FanfictionKebayangan gak sih kalo ternyata kakel ganteng yang jadi pacar lo itu,adalah temen masa kecil yang emang udah di jodohin dari kecil