20

2.5K 211 4
                                    

Masih author prov

Kira pergi buat nemuin mark,sampe jungkook pun yang kakaknya gak bisa cegah kira buat pergi.

"KIR!!KIRA" mingyu berusaha buat ngejar kira sampe depan lobby rumah sakit.

"KIRA!!JEON KIRA!!" akhirnya mingyu bisa nangkep tangannya kira dan ditarik sama mingyu.

"apaan sih ming" kata kira sambil berusaha ngelepasin genggaman mingyu.

"lu mau kemana?ini udah malem kir,tadi lu tiba tiba keluar abis nemuin alin trus lu sampe marah marahin ka jeka gegara dia mau ngalangin lu.sebenernya lu mau kemana kir?"

"bukan urusan lu ming,lagian apa peduli lu sih kalo gua kenapa napa?hah?" jawab kira

"kir,gua peduli sama lu.dan gua gak mau lu kenapa napa kir"

"apa?jadi lu ngelarang gua buat nemuin mark,orang yang buat alin kayak sekarang"

"mark?maksud lu apa kir?mark itu siapa?" kata mingyu karena bingung sama omongan kira.

Kira diem aja,dia gak jawab pertanyaan mingyu.

"Kir,kira! Jawab gua" kata mingyu sambil megang dua bahu kira.

"Boleh duduk dulu?baru gua bakal jelasin ke lu siapa mark" jawab kira.

Mingyu langsung ngangguk dan jalan ke arah kursi taman depan lobby rs.

"Mark itu,mantannya alin.mereka pacaran dua tahun,dan selama dua tahun itu mark slalu bikin alin sakit"

"Kenapa alin gak pernah bilang ke gua,chanyeol ataupplun yang lainnya kir" tanya mingyu

"Karena alin gak mau masa lalu nya harus di ingat lagi ming" jawab kira

" okey,sekarang gua ngerti.dan sekarang kita balik ke atas dan jelasin semuanya ke chanyeol dan lainnya"

"Gak,gua bakal tetep nemuin mark.kalo lu mau balik,balik sendiri aja"  jelas kira yang bikin mingyu kesel.

Sebelum kira lari,mingyu dengan cepat narik tangan kira dan akhirnya mingyu meluk kira kenceng banget.

"Gua ngelarang lu karena gua sayang sama lu,gua sayang sama lu lebih dari apapun,lebih dari sahabat,dan kalo terjadi apa apa sama lu itu akan bikin gua sedih"

Kira cuma diem aja,tanpa ngomong apapun.

"Sekarang kita balik,gua mau lu minta maaf sama jeka,alin dan semuanya"

Akhirnya kira gak jadi nemuin mark,karena mingyu.mereka berdua jalan ke kamar alin yang kata jongin udah dipindahim ke kamar VVIP lantai 3.

Alin prov

"Ra,gua takut kira kenapa napa gegara nemuin mark" kata gua sambil megangin tangannya si rara.

"Udah lu gak usah mikirin kira dulu,urusan kira biar kita aja lu harus fokus sama diri lu biar cepet sembuh" jawab rara.

Tiba tiba kira sama mingyu masuk,dan gua seneng banget kira gak jadi.

"Lin,sorry ya gua udah bersikap kayak anak kecil" kata kira sambil meluk gua.

"Iya,gua tau koq perasaan lu kayak gimana sekarang,lu pasti marah,sedih,semuanya pasti lagi lu rasain sekarang,tapi janji ya kir jangan kayak gini lagi?"

"Iya gua janji"jawab dia sambil senyum.

Setelah itu mereka ijin pulang karena udah malem juga,tapi sebelum pulang mingyu,ka jongin,sama syeli ribut dulu.

"Semok,pulang yuk" ajak ka jongin

"Mok,mending lu pulang bareng gua,jangan ama si buluk" kata mingyu yg bikin jongin kesel.

"Item dasar,pacar abang lu sendiri masih juga lu embat njing" kata ka jongin kesel.

"Ssstttt...ribet banget sih cuma mau pulamg doang pake ribut segala ntar gua beliin golok satu satu nih biar bunuh bunuhan" kata syeli yang udah pusing.

"Bagus syel,biar duo item musnah ae sekalian hahaha" kata ka sehun.

"Udah ayok pulang ah,ribut mulu ntar aku bilangin bunda kalian berdua" kata syeli sambil narik ka jongin sama mingyu keluar.

Gua seneng banget bisa liat hal kayak gini,gua kira setelah gua ketemu sama mark,gua gak bakal bisa ngeliat hal hal gila temen temen gua lagi.

"Lin,aku pulang ya bsk aku kesini lagi pulang sekolah,bukannya aku gak mau nemenin kamu tapi aku udh lama gak sekolah" kata chanyeol yang lagi duduk di pinggir ranjang sambil megang tangan gua.

"Iya,aku juga gapapa koq ditinggal,nanti jangan lupa makan trus minum obatnya" kata gua ingetin chanyeol

"Sip bosqu,kamu istirahat jangan maen hp mulu biar cepet sembuh"

"Iya,dah sana pulang ntar keburu malem"

"Iya sayang" jawab dia sambil nyium kening gua trus pulang.

Chanyeol pulang gua ditemenin sama mama,mama itu daritadi diem aja sambil ngeliatin gua.

"Ma,mama kenapa?"

"Mama sedih tau ngeliat kamu kayak gini,mama mau nya mama aja yang kayak gini jangan kamu" kata mama yang mulai nangis.

"Ma,ini itu udah nasib aku,jadi mama gak usah nangis gitu lagian aku juga gapapa koq mah"

"Tapi kan mama sedih lin"

"Udah sekarang mama istirahat aja,gak usah nangis ntar cantiknya ilang"goda gua ke mama

"Apaan sih kamu lin" kata mama sambil senyum senyum.

"Udah mama tidur aja,udah malem juga"

"Beneran?" Tanya mama.

"Iya mom,its oke" jawab gua.

"Ywdh mama tidur ya,kamu juga tidur biar cepet sembuh"

"Iya ma"

Mama tidur cepet banget,gua tau sih pasti cape jagain orang sakit tapi ya mau gimana lagi.

Setelah mama tidur pules banget,gua cuma maen hp doang,itupun cuma nge scroll teel,atau ig.tapi lama lama gua ngantuk juga sih jadi gua taroh hp trus gua ikutan tidur.

Bersambung....

Hai semuanya,sorry ya author jarang update soalnya lagi susah mikir,susah bikin kata katanya juga.

Oh iya,author juga mau ngucapin

HAPPY NEW YEAR 2018🎉

Semoga harapan kita di tahun 2018 tercapai ya..

Salam manis

Author

Kakel Ganteng;PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang