Paginya sebelum berangkat sekolah,
"Udah lama nunggunya?" Tanya Tiara seolah olah kemarin tidak terjadi apa apa padanya dilanjutkan ia memakai helm dan bersiap berangkat sekolah.
"Lo kenapa kemarin gag bales chat gue sama sekali? Lo marah?" Ucapan Malvin membuat muka Tiara tersentak menjadi jutek.
"Ngga, biasa aja.. gue cuman males aja bales chat sama orang yang merokok alias 'perokok'.." ceplosan Tiara membuat Malvin kaget dan merasa tidak enak dengan Tiara.
" Ya emang gue perokok, tapi gue ngrokoknya kalo lagi frustasi doang kog.." jawab Malvin dengan tenang membuat Tiara menjawab dengan santai.
" Jadi apa dengan merokok frustasi kamu itu bisa hilang gitu aja?"
"Mungkin.." jawab Malvin yang membuat kuping Tiara semakin panas.
Tanpa pikir panjang Malvin melajukan motor ninjanya menuju sekolah agar tidak terlambat. Dalam perjalanan dilihatnya dari kaca spion miliknya wajah Tiara yang sedang bete.
"Kamu kenapa sih.. kog dari tadi diem terus. Kalo maunya kamu aku gag boleh ngrokok yaudah aku akan berhenti" teguk Malvin yang mencoba membuka topik pembicaraan.
"Hello.. namanya di jalan harus diem keles.. kalo Lo mau ngrokok ya terserah Lo lah, kan bukan gue yang rugi.." what!! Kenapa mendadak perkataan Malvin terdengar seperti orang yang lagi menenangkan pacarnya yang lagi bete?
*****
"Gue masuk duluan ya?" Ucapan Tiara yang kini meninggalkan Malvin dengan muka biasa aja.
"Kringgggg" bel berbunyi, seluruh siswa bersiap menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian duduk untuk berdoa. Berbeda dengan murid ugal-ugalan yang pada saat bel malah lagi asik ngemil di kantin. Tiara melihatnya karena kantin terlihat jelas dari kelas Tiara yang berada di atas."Dasar anak kurang ajar.. ini itu sudah bel jam pertama, tapi kalian malah jajan. Sekarang akan ibu hukum!!" Kata Bu Naomi, guru yang terkenal 'killer' di sekolahnya dengan nada serius.
"Maap Bu.. soalnya saya tadi belum makan.."
"Alasan saja, sekarang kalian semua pergi ke tengah lapangan sampai jam pertama habis, kalian mengerti?" Gertak Bu guru yang memecah dunia ini.
*****
"Dasar ganteng-ganteng tapi kog nakal?" Ucap salah satu murid yang berjalan melewati murid yang sedang dihukum di tengah lapangan.Tak lama setelah itu, gerombolan Tiara lewat didepan gerombolan Malvin yang sedang dihukum. Terlihat raut muka Tiara bener bener kaget.
"Eh Tir. .. itu kan pacar Lo... Kenapa dihukum?" Tanya Linda yang hendak pergi ke perpus mencari buku untuk mengerjakan tugasnya.
"Ihh . .. pacar dari Hongkong, mana ada. Kenal aja kagak, gimana mau pacaran?" Ucap Tiara tegas sampai terdengar ke telinga Malvin.
"Eh Bro, itu pacar Lo kan?" Tanya Adam yang ikut dihukum sambil menunjuk ke arah Tiara.
"Belum pacar .. tapi baru pdkt nih," suara Malvin yang songong terdengar juga di kuping Tiara dan membuatnya pergi meninggalkannya.
Tiara dkk meninggalkan Malvin dkk yang sedang kena hukum. Saat dikantin, Tiara didatangi cewek kelas 11 yang lumayan cantik.
"Eh.. Lo yang namanya Tiara itu ya?" Bentak senior itu sambil menggebrak meja.
"Iyya" jawab Tiara singkat padat jelas.Senior itu memperhatikannya dari ujung kaki sampai ujung kepala, "Emang cantik sih.. tapi kog gaya nya ngga ya?" Ucapan senior cewek itu pada temannya yang membuat Tiara bingung terdiam membeku.
"Maksudnya apa ya kak? Kalo cuma mau ngomong itu doang gue permisi," Tiara melangkah kemudian dicegat oleh senior itu bersama dengan temannya.
"Gue cuma bilang sama Lo, jangan gangguin gue lagi!!!" Ucapan senior itu membuat Tiara semakin bingung dan mereka meninggalkannya dengan kebingungan.
🏀🏀🏀
Hari ini jatah olahraga buat kelas X akuntansi 2 bersama dengan kelas XI tehnik mesin 1. Dari rumah Tiara dan Malvin telah mengenakan seragam olahraga mereka. Sampai disekolah, mereka berpencar tanpa ada kata sedikitpun."Kringgggg..." Dering bel terdengar sangat keras di telinga Malvin dan bergegas meninggalkan kelas menuju lapangan. Dilihatnya anak kelas sepuluh yang masih tertib menggunakan seragam dengan model baju dimasukkan ke dalam. Berbeda dengannya yang bernampilan terkesan urakan.
"Eh Vin... Liat tuh., Pacar Lo lagi digodain ama senior di kelas multimedia..." Kata Adam membuat mata Malvin mengarah pada seseorang.
"Apaan sih lagian dia bukan cewek gue.." wajah Malvin yang bisa di bilang sedang marah karena calon pacar atau gebetannya sedang digoda anak Multi media.
"Ehh cantik... Olahraganya saya ajarin aja biar bisa lebih deket. Kalo ngga minta pin BB atau No Wa nya dong!!" Goda senior yang namanya Devin, bisa dibilang dia juga pentolan artis sekolah. Karena folower nya mencapai 30k lebih.
"Apaan sih kak.. gaje banget" jawab Tiara dengan nada dan muka datarnya. Ia melanjutkan perjalanan menuju lapangan karena telah dianjurkan oleh pak J, selaku guru olahraga untuk segera berkumpul.
"Anak anak, sebelum memulai olahraga hendaknya kita berdoa terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan pemanasan.." perintah pak J yang kini memimpin berdoa.
Setelah pemanasan selesai, disambung dengan olahraga sepak bola yang membuat anak anak cowok gembira. Berbeda dengan anak anak cewek, olahraga sepak bola merupakan olahraga yang menyebalkan. Mereka milih untuk berteduh dibawah pohon untuk mencari kerjaan.
Berhubung laki laki dikelas X Ak cuma dua, mereka bergabung dengan kelas XI bermain sepak bola. Teriak antusias terdengar sangat keras ketika Malvin memasukkan bola ke gawang. Teriakan histeris itu tidak hanya dari lapangan, melainkan dari kelas kelas yang pelajarannya sedang kosong.
"Whuuu... Malvin.. Malvin... Malvin.."
"Tuh Tir, cowok Lo masukkin bola.." ucap Lisa yang matanya terarah ke arah Malvin yang kini sedang gembira dengan teman temannya karena telah menjebolkan gawang musuh.
"Idih.. dengerin orang manggilin namanya aja gue udah eneg, gimana mau jadi pacar?" Keluh kesal Tiara pada Lisa.
"Ngga boleh gitu Lo, karma masih berlaku lho. Ntar kalo jadi pacar gimana? Karena kalo kata orang, benci akan jadi cinta ..ha-ha-ha" tawa Lisa yang membuat Tiara menatapnya kesal. " Udah lah Tir, kan cuma bercanda. Gitu aja udah marah."
Pelajaran olahraga berakhir dengan pertandingan anak cowok yang telah membabi buta. Semuanya kembali ke kelasnya untuk bergegas berganti pakaian.
'next timeHallo lagi guys...
Maaf ya, untuk part ini bisa dibilang sedikit dan kurang konflik
Tapi lain kali akan ku buat lebih bagus lagi kog
Sebenarnya mulai dari sini udah mulai seru karena Malvin udah mulai pdkt sama Tiara, tapi kenapa readers nya berkurang?Gapapa lah.. makasih yang udah setia baaca story ku..
Jangan lupa vote and comen nya ya guys
Terima kasihIg: djmiko977_
KAMU SEDANG MEMBACA
Engaged
HumorKebiasaanmu itu yang membuat kata "aku" menjadi "kita" untuk melangkah lebih jauh lagi. Aku kibarkan bendera perang bagi siapa saja yang nantinya akan membuat hubungan ini tidak berjalan seperti yang diharapkan.