Hangguk High School
Date:23,9,2016 07.46"Aku bosannya luar biasa nih...baca novel ah!"
"Author dari cerita ini menghilangkan kebosanannya dengan Menggambar" Kata wanita berusia 18th yang bernama Kim Rae Hoon.
"Kita coba apakah itu membantu" kata Rae sambil mengambil buku dan menggambar sesuatu di situ.
"Gambar apa tuh,Rae?" tanya salah satu sahabat kesayangannya,Kim Eun Soo.
"Apa aja dehh" kata Rae Hoon yang tidak sama sekali menoleh ke Eun Soo.
"Kamu sudah selesai soalnya?" tanya Eun Soo santai.
"Udah dari tadi kali"jawab Rae agak ketus."Coba sini ku lihat"kata Eun Soo yang langsung mengambil buku harian Rae Hoon.
"Hmmm...kamu itu sengaja salah atau nggak niat ngerjain sih?.salah semua tau! Kamu gambar apa sih sampai melupakan soal dari Bu Guru yang harus di kerjakan?!.sini kulihat!!!" kata Eun Soo yang langsung merebut buku gambar Rae Hoon.
"Eh! Kembalikan itu!!!" Jawabnya Rae.
"Ooo...jadi kamu naksir ama Kim Jung Soo? Sampai kamu ngegambar dia dan kamu di sebuah padang bunga. So sweet deh. Kasih tau yaaa,biar jadi bahan gosip seluruh sekolah." kata Eun Soo santai.
"Ooo begitu ya...ok boleh aja asalkan aku umumkan bahwa kamu itu pacaran ama Kim Jong Hwa!!!" jawab Rae sambil tersenyum evil.
"Kim Eun Soo! Kim Rae Hoon! Ms.Clare datang!" kata Kim Hyo Hwa,Sahabat Eun Soo dan Rae.
"Ayo duduk! Semua!" kata Yoon Hwa,Sekertaris yang sering dijuluki "dewi Cinta " oleh para pria sekolah.
•
•
•
•
•
TRING!!!!Bel berbunyi,waktu istirahat.
Di kelas,Rae tidak bergerak sama sekali di bangkunya.ia hanya menggambar sesuatu dalam buku gambarnya.
Entah apa yang dia gambar.tapi sepertinya ia menggambarkan isi hatinya melalui sebuah lukisan."Rae! Kau Egois!!!" kata sahabatnya,Kim Eun Hae.
Rae tidak merespon sama sekali.ia hanya fokus pada lukisannya.Lalu,Pena-nya terjatuh.dan menuju meja seseorang yang sangat tampan,Kim Jung Soo.
Oh tidak! Penaku...Jung Soo...
Pena nya terjatuh dan menggelinding ke meja sang pujaan hati."A..apa yang harus aku lakukan?..."kata Rae,Bingung nggak kepalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETS LOVE STORY
RomanceBerisikan tentang cerita cinta yang pahit dan manis. Chat Room dan sebuah peristiwa yang tak terduga. Kisah nyata Author yang nyata. Gimana akhirnya?