story daily in School

6 1 0
                                    

Author mau skip aja bagian kecelakaan. JungSoo mati suri Rae bangun dari koma. Ya...kyk biasa. Ribut dilengkapi lagu Not Today - BTS.

"Eun Soo!!!!! BAYAR PJ GAAKKK?!!"
Kata Rae
"JungSoo ngapain nembak gue sih?" tanya Eun Soo
"Kan mau nikah kak"
"Kalo gk jadi gmn,Rae?"
"Gk gmn2 aku mah udh ada anunya-ANYINK"
"Kok gk bilang?siapa? Kepo aink"
"Diem aja doi tuh ganteng dong dari pada JongHwa"
"PJ dong Rae"
"Kenal?"
"Nggak"
"Ngapain minta PJ? Kamu tuh"
"Ihhh! Kamu juga dong!"
"Kamu mah pasti buat beli Hentai"
"PARAH LO RAE"
"Ywdh kl gk mau ngasih! JUNGSOO MINTA PAJAK JADIAN!!!"
JungSoo dateng gk diundang *eh kan dipanggil ya td ama Rae hehehe. Datang dengan...Apa ya?
"Apa? Gk punya uang"
"GAAKKK M-A-U T-A-U"
Alhasil,Rae ngerap sambil nangis.
"GAK MAU TAU AH!!!"
"AKU BELIIN KUMAMON AJA YA!" Teriak JungSoo
"Aku beliin Hentai aja ya"
"Sianyink lo Eun Soo."

Udah kesebar bahwa Rae punya doi ganteng dari luar sekolah. Tapi katanya mereka itu sahabat dari kecil. Nenek mereka dekeeetttt banget. Ganteng bangeeeett

"Rae. Coba liat fotonya kamu ama dia wah kecil."kata Eun Soo.
"Oh...ada nih" kata Rae langsung nyodorin foto semasa kecilnya ama doi nya.

"Kok mirip kakak kamu? GANTENG VANGSAD YALORD" kata Eun Soo. Rae mah cuek Swag aja mainin hpnya.

"Waktu udh habis untuk memandangi nya" kata Rae langsung merebut foto itu.
"Doi ganteng banget sih. Imut lagi"

"YADONG! MASA IYASIH"

Asal tau aja ya.Rae,Eun Soo,Neko,HyoMi,ShinMi dan Primadona lain itu diminati para kaum adam. Jelas sekali mereka banyak mantannya. Apalagi Rae.

Pelajaran Bahasa Daerah,sunyi banget. Tapi beda ama Rae ama EunSoo. Kalo mereka sebangku/sekelompok,ribut diiringi dengan suara ketawa mereka kayak kuda. Rae itu nyodorin atlas muka Monyet yang langka. EunSoo ngakak sampe galaksi ama Rae.

"Miss~ kapan kita latihan?" tanya HyoMi.
"Gk tau nih. Adek kelas kalian juga belum selesai"

Lah Mrs.Clare keluar pintu sambil megang Hpnya. Dan CEKRAK!!!CKREK!! Alias selfie.

Mrs.Clare selfie di bangku lalu yang lain ngikut. Rae ama EunSoo mah pasrah aja. Malah Sedeng sendiri dikelas.

JungSoo,JungWoo,SunHo naik meja belakang Mrs.Clare biar ikut kelihatan. Tapi SunHo malah jatuh. Mrs.Clare ama yang lain terutama yeoja mah gk ngeh karena asyik selfie sendiri. Rae ngakak se ngakak ngakaknya.

Cape. Mau tidur ah

SWEETS LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang