[JungHoon kecelakaan] pt.2

6 1 2
                                    

Seorang suster keluar dari ruangan JungSoo dan Rae

"Apakah kalian kerabat dari Pasien?"
Tanya suster itu

"Ya!!!"

"Tuan Jung Soo sudah sadar"








BRAK!!!!

Mereka menggebrak pintu ruangan.

"JungSoo!!!" Teriak mereka bersamaan.

"Ah...k-kalian..." jawabnya dengan nada lemah. Matanya yang lemah berusaha memandang mereka.

"Kamu gk apa2 kan?!" Tanya EunSoo.
"Mana Putriku...?" tanyanya.

"Maaf.... dia... koma... dia berada disebelah mu" kata ShinMi lalu menarik gorden pembatas ruangan JungSoo dan Rae.

Alhasil,JungSoo shock.

Dia berusaha beranjak dari ranjangnya. Tapi ditahan oleh sahabatnya.
"Tenang JungSoo!!!! Hei!!! Tenang!!! Dia hanya tertidur dengan masa panjang!!! Bukan meninggalkan mu selamanya! Sadarlah!!! Jadi pria sejatilah!!!! Jadi Pria sejatinya!" kata JungWoo.
"MAKA AKU AKAN MENCIUMNYA"
Jawab JungSoo tanpa memikirkan apa yang dipikirkan sahabatnya.
"AGAR IA TERBANGUN DARI TIDUR ABADINYA" lanjutnya.

"Ini tidak lucu,Jung Soo. Ini bukan waktunya untuk bercan-"
"AKU SERIUS"jawabnya singkat.

Terkaman sahabatnya tak berfungsi untuk menghentikan Dia. Ia melepaskan infusan dan alat pernafasannya.

Dengan sempoyongan,ia berjalan menuju Ranjang Rae.

"Jung S-"
"Biarkan dia! Ayolah! Itu adalah caranya agar menyatukan cintanya pada Rae!" kata Eun Soo sambil menarik tangan JongHwa yang ingin menghentikan aksi JungSoo.

"Bangunlah...jangan membuatku khawatir..." katanya. Tangannya yang mulus memegang tangan Rae yang dingin dan pucat.

"Cinta...Apa itu cinta..?"

"Bangunlah...aku mencintaimu...jangan membuatku merasa bersalah...gara2 aku semua seperti ini kan..."

Tangan Jung Soo mengeluarkan tetesan darah karena tusukan jarum infusan tadi.

"Bangunlah putriku...bunuhlah aku karena sudah membuat mu seperti ini...bangunlah atau aku akan menciummu...aku mencintaimu..."

"Janganlah kau sebut saja namanya!!!Cium lah dia! Sadarkan dia! Sentuhlah wajahnya sebagaimana dia selalu menyentuh tangan lembutmu!" kata Yoona.

Tanpa aba-aba,Jung Soo mencium bibir manis Rae.












"Aku bersalah..."




"Kau lihat? Aku bukanlah pangeran yang kau percaya"





"Kecupan Ku saja tidak mempan...apalagi harapanku padamu"







Rae semakin kritis.

"Panggil dokter!!"

Mata JungSoo makin melemah. Tak lama ia pingsan di pinggir ranjang Rae.

"JungSoo!!!!"


"Anyinnkkk!!!! JungSoo!!!! Adududu!!!" Teriak Neko.












"Bagaimana keadaannya dokter?..."


"Tuan JungSoo frustasi. Dan Rae akan Koma sekitar 9 minggu."






"Anjrit....dia tidur 2 bulan gitu?!!! Swag White kan dia 丅^ㄒ" kata EunSoo.
"Kira2 dia mimpi apa ya...nikah ama JungSoo?" kata Jong Hwa
"Apapun itu,kita hanya bisa berharap, JungSoo dan Rae baik-baik saja" kata Yoona.
"JungSoo pasti depresi tentang ini...Itu hal yang aku khawatir kan" kata ShinMi.

"Ini udah jam 23.46. Siapa yang mau jagain mereka berdua?"
"Aku aja deh"kata EunSoo
"Aku juga" kata Neko.
"Gue juga"Kata JungWoo
"Ywdh gue jg" kata Jong Hwa.
"Yang nyetir mobil pulang aku! Mana kuncinya?" tanya ShinMi.
"Nih!" kata JungWoo yang melemparkan kunci mobil ke ShinMi.
"Hati-hati ya"

"Ywdh annyeong!!!!!"





SWEETS LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang