CRAZY DETECTIVE

4 1 0
                                    

Lo semua tau kan kalo Rae itu bagian dari agensi Hoonsook? Iyalah kan gue udah bilang *authornya sedeng
Rae dan Ji Yoo ituuuu...diperintahkan untuk jadi detektif. Karena kepintaran mereka sejak kecil dapat menemukan sebuah teori tentang masalah yang sulit diselesaikan,jadi mereka pantes di tugaskan hal itu. Ya. Rae tangguh. Hobinya kalo jalan2 ama Ji Yoo itu main dihutan main senapan ama panahan. Gak dilarang ama kedua ortu mereka. Malah disuruh. Ortu mereka juga mantan Secret Agency.
Rae ama Ji Yoo kemana2 nempeel terus. JungSoo cembyuru. Baguslah. Tapi Rae kasian juga. Dia dibully terus karena hubungan dia ama Rae kandas di tengah semester :)))
Ji Yoo dan Rae diizinkan pulang lebih awal karena suruhan dari pemerintah.Katanya ada kasus baru.
"Jelaskan secara RINCI,pak!" kata Rae sambil memukul meja.
"Dia adalah laki-laki yang diduga menjual organ manusia. Dia memburu para wanita. Dengan menawarkan Kerja di luar negeri. Ini tak bisa dibiarkan . Jangan sampai rahasia ini terbongkar. Aku tau kalian bisa diandalkan"katanya.
"Ooo...aku tau orang ini. Dia Kim Ye Sun kan. Dia pernah menawarkan pekerjaan kepada ku" kata Rae
"Dia mencurigakan...Lalu aku membalasnya dengan tatapan tajam dariku" tutupnya.
"Aku punya rencana. Hahahaha"
Ji Yoo dan Yang bernama Hwang Yo Jin itu hanya menatapnya dengan tatapan aneh.
"Aku tau nomor teleponnya. Dia memberikan ini untuk membalas keputusan ku"
"Halo"
"Ya. Apakah Keputusan mu sudah bulat untuk mengangkat karirmu di luar negeri?"
"Kita bertemu di CafeOrangeSeoul Pukul 09.00 PM"
"Aku akan menuruti perintah mu"
NUTT
"Kenapa kau ajak dia bertemu"
"Kau akan tau"
In the CafeOrangeSeoul..
"Kau akan kaget,Kim Yo Jin.."kata Rae.
"GENGSSS!!!"
JDARRR!!!
Para agen yang bersembunyi keluar dari persembunyiannya.
"Tangkap diya" kata Rae sambil menunjuk YoJin
"Kerja yang bagus Rae"
"Terima kasih pak"

SWEETS LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang