Terlihatlah dua orang siswa di kantin yang seda berbaris menunggu mengambil giliran memesan makanan makan siang.
Eun Soo yang berada sebaris dengan Jong Hwa baru menyadarinya.
"Kamu?" tanya Eun Soo.
"Bisakah kau duduk di meja nomor 7 dan tidak berdiri di hadapan ku?" kata Jong Hwa tetapi sama sekali tidak melirik Eun Soo."Tapi aku kan ingin memesan maka-"
"Pergilah..!" kata Jong Hwa.
Lalu Eun Soo pergi dari hadapan Jong Hwa dan duduk seperti yang dikatakan oleh Jong Hwa .
Beberapa menit kemudian, Jong Hwa datang dengan dua nampan makan siang di tanyannya."Makasih dengan makanannya.tapi maaf aku tak suka makan Kimchi." kata Eun Soo lalu meninggalkan meja makan.
Tapi, Jong Hwa lalu menarik dirinya."Duduk dan makanlah. Kau bisa makan punyaku dan aku bisa makan punyamu." kata Jong Hwa lalu bertukar nampan dengan nampan makan siang Eun Soo .
"Terima kasih aku makan di rumah saja" kataEun Soo lalu membalikkan badannya membelakangi Jong Hwa.
"Duduk dan makanlah. Ini makanan kesukaan mu kan? Apa susahnya duduk diam dan makan makan siang mu?" tanya Jong Hwa.
"Baiklah" kataEun Soo lalu duduk dan makan.
"Makanlah cepat. Bel masuk kelas akan berbunyi 40 menit lagi" kata Jong Hwa."Keberatankah kau makan dan diam dan tidak menanyakan apapun padaku? Itu saja" kata Eun Soo.
"Kau ini agak menyebalkan" kata Eun Soo lalu memakan se sendok makan siang nya dan lalu menghabiskan minumannya lalu pergi meninggalkan Jong Hwa."Terima kasih atas minuman dan makanannya. Jika kau keberatan untuk men traktirku, sebaiknya tak usah saja" kata Eun Soo.
"Aku ingin bertemu di CafeOrangeSeoul dengan mu malam ini." kata Jong Hwa.
"Boleh saja" jawab Eun Soo.
"Aku akan menjemputmu nanti." kata Jong Hwa.
Tak di sadari,hari cepat berlalu.Mobil mewah terparkir di depan rumah Eun Soo.
"Kau siap?" tanya Jong Hwa.
"Siap. Ayolah" ajak Eun Soo.
Memakai gaun putih se lutut.
Sepatu hak tinggi indah.
Kunciran rambut 'ponytail'-nya yang membuatnya sempurna malam ini."Areum" kata Jong Hwa.
Mereka sudah sampai di Cafe yang mereka suka.
"How are you?" tanya Eun Soo.
"Im fine Thanks" jawab Jong Hwa dengan senyum lebarnya.
"Are you love me?" tanya Jong Hwa.
Eun Soo menanggapinya dengan muka kanget+tersipu malu.
"Yes... I love you too..." jawab Eun Soo."Maaf tapi kita tak bisa bersama.maaf aku harus pergi" kata Eun Soo langsung meninggalkan Jong Hwa.
Jong Hwa hanya terdiam.
Terdiam dan terdiam.
Tak menanggapi bahwa pujaan hatinya telah meninggalkannya.
Makin lama
Lama
Lama dan lama
Eun Soo makin menjauh dari pandangan Jong Hwa.
Dia benar-benar percaya diri mengungkapkan rasa cinta yang ia pendam selama ini...salahkah diriku meninggalkannya begitu saja?
•
•
•
•
•
•
•
•
•
~*School 2016/2017*~
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETS LOVE STORY
RomanceBerisikan tentang cerita cinta yang pahit dan manis. Chat Room dan sebuah peristiwa yang tak terduga. Kisah nyata Author yang nyata. Gimana akhirnya?