Special Episode : Prank!!! Prank!!!!

12 1 0
                                    

Terlihatlah,dua gadis cabe-Cabean yaitu Yoon Hwa dan Hye Soo,mengendap-endap ke seorang Senior dari LA, Oliver Alexander. Lalu,Yoon Hwa melemparkan ular mainan karet ke arah Oliver

"1.."
"2.."
"3!"

"Oliver!!! Cabe! Eh! Cabe....Ular Kobra!!!!" Teriak Hye Soo.

Oliver yang menyadarinya langsung berlari terbirit birit kedalam kelasnya.

Tak lama...

"Aduh kak!!! Sakit kak!!!" Teriak Yoon Hwa.

Ternyata yang menjewer telinganya itu adalah seorang Senior perempuan, Min Hyo Neul.

"Kenapa kalian jahil kepada pacar kakak?!!! Hah?!" Teriak Yeonjangja itu.

"Kembali ke kelas atau kakak akan lapor ke wali kelas kalian!" perintah Hyo.

Next


Kini, Rae dan Eun Soo yang akan melakukan kejahilan.

"Jika Jung Woo mengenai tali itu,ia akan tersiram oleh air itu" kata Rae .

Lalu,tak lama, seorang Namja Tampan datang menuju jebakan yang di buat oleh Rae dan Eun Soo.

SET!!!! BRAK!!!

"Eun Soo ayo kabur" kata Rae bisik-bisik lalu cengengesan.

"Aaarrghhh!!!!" geram Jung Woo.

Ember yang diatasnya berisi air keran.ya Begitulah. Otomatis 100% jebakan Rae dan Eun Soo berhasil.

Dan sekarang giliran Jong Hwa dan Young Hwa melakukan kejahilan.

Ia mengendap-endap ke kelas A lalu mengambil botol minum kepunyaan Jung Woo.

Lalu ia membuang air yang ada di dalam botol itu dengan air keran
Mentah dan menaruh sedikit bubuk debu dari lapangan sekolah. KETERLALUAN.

Tak hanya siswa siswi nya saja yang melakukan suatu kejahilan, tetapi, gurunya juga melakukan untuk melepaskan stres.

Contohnya, kedua guru sekaligus suami istri yang kompak.

Kedua guru ini menulis sesuatu dengan sebuah betadine di campur dengan pewarna makanan berwarna merah,lalu menulis sesuatu di sebuah kertas kuno (kayak peta harta karun gitu deh) seperti;

Membunuhmu itu...lebih baik dari pada bermabuk-mabukan

Huh? Guru macam apa ini?!

Setelah itu,mereka menempelkannya ke meja-meja guru lain.

Kalau murid-muridnya mengetahui hal ini bagaimana ya?

Dilaporkan Rae melakukan banyak kejahilan, wali kelasnya langsung menelfon kakaknya, Yoo So Mi.
Kenapa tak menelfon orang tuanya?
Jadi, orang tuanya menyuruh guru-guru jika Rae melakukan sesuatu yang buruk lebih baik di laporkan ke kakaknya. Kenapa? Karena kakak Rae seorang polisi jadi... Rae akan selalu diancam oleh kakaknya jika melakukan hal buruk,ia akan di masukan ke penjara selama 7 bulan.
Kakak Rae kejam Lho.

Saat pulang sekolah, Rae berjalan sambil meloncat riang.

Lalu sesaat...ada seseorang datang.
Yaitu kakaknya Rae.

Rae yang melihat kakaknya langsung mukanya pucat.

Lalu, So Mi tepat di depan Rae.

"Apa kau kau melakukan kejahilan nak? Hey jawab Nak" kata So Mi dengan tatapan Evil Eyes.

PAK!!!

Rae di tampar di depan umum.

"Ikut Eonni" Kata So Mi lalu mencengkeram tangan Rae lalu menyeretnya ke dalam mobil.

"Gk mau Eonni! Eonni!!!" Teriak Rae serak.

Begitulah nasib para tukang Prank itu.
Tak hanya siswa nya yang kena hukum, guru-gurunya juga sama lho.

~*School 2016/2017*~

SWEETS LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang