EunSoo sedang Fall In LOVE dengan anak kelas sebelah, Hwang SangJin, kembarannya Hwang SangHyun.
Dia tak bisa terus membohongi perasaannya.
Akhirnya dia bilang kepada sahabat karibnya, Rae dan Neko.
"Yee...Aku suka SangJin"
"Dia menyebalkan kau tahu?!" Rae kesal.Saat pulang sekolah, EunSoo mendapati sebuah surat dari SangJin yang disampaikan lewat sahabat perempuannya, Han SungYoon.
Yaudah kita jadian aja. Besok jalan ya
"Pajak jadian mana?" Rae menagih Pajak.
"Udah kan waktu itu photo card 방탄소년단"
"Itu kan Pajak kamu ama JungSoo"
"NGGUAKK"Setelah dikabarkan mereka Menjadi sebuah Pasangan, SangJin malah makin menjauh dari EunSoo.
"SangJin! SANGJIN !!! Sini" panggil EunSoo. Tapi SangJin malah lari meninggalkannya.
Mereka Pergi ke sebuah Cafe.
Mereka saling berpaling.
"Aku muak padamu"SangJin pergi.
Dikabarkan dia pulang ke Australia.
Bisa dikatakan pindah.Bohong.
Terlihatlah sebuah nisan bertuliskan nama Kekasihnya.
|
|
|
|Hwang SangJin
__| | | | |_______________| | | | |__07,07,2017
|
|
|
|Kekasihnya sama seperti kekasih Neko. Meninggalkan mereka di keadaan yang memukul hati.
Ia meninggal saat ia berlayar menggunakan kapal. Kapal itu kehilangan kendali dan akhirnya tenggelam.
EunSoo bermimpi
Dalam mimpinya dia berada disyurgawi bersama SangJin. Dengan semua orang yang ia sayangi."LOVE MYSELF LOVE YOURSELF"
"Maaf aku belum bisa katakan padamu
'I LOVE U"Hai ini gue tadinya series ini buat Endinging this story. Tapi... ini per episode ini nyambung. Lo sambungin aja nanti jadi kalimat "LOVE"
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETS LOVE STORY
RomanceBerisikan tentang cerita cinta yang pahit dan manis. Chat Room dan sebuah peristiwa yang tak terduga. Kisah nyata Author yang nyata. Gimana akhirnya?