"MIC DROP BEGO CEPET!!!"
"MIC DROP~ MIC DROP!!"
"GANTI RUN!!!!"
Lagu Run. Iya. Mereka Lari-larian di kelas. Main polisi-polisian. Jadi yang pembuat rusuh itu anggap Bangtan dan polisinya? Ya polisi yang ngejar mereka. Begitu katanya.
"Sekarang Dumb Dumb kek" kata Yoona
"SIGNAL!"samber Rae
"DUMB DUMB"
"SIGNAL"
"DUMB DUMB!"
"SIGNAL!"
"DUMB DUMB!!!!!!"
"SIGNAAALL!!!!"
"BERISIK KAKAKKK!!!!" JungSoo ikut Teriak. Wah...dia lagi jadi uke. Cocok banget. GANTENG MIRIP BANGET AMA BAEKHYUN."SEKARANG COUPLE!!!! LAGUNYA SECHSKIES!!!!" kata Rae.
"Yaudah iya"
Mereka semua pasang2an. JungSoo ama Rae. Tapi jaga jarak. Neko ama Je Soo. Dan lain-lain.
Mereka kayak honeymoon gitu.
Karena cowok di kelas ini lebih dikit dari cewek,sisa ceweknya cuma ngepojok di pojokan
Gue sumpahin lo pada kena azab penghina jomblo - ShinMi
"Udah. Sekarang...SERENDIPITY"
"RAE NYANYI!!! ITU BIAS LO KAN!!!" kata Neko.
Rae maju lalu nyanyi. Suaranya seriosa mirip Jimin. Apalagi pas Dope bisa banget. Nge Rap juga bisa. Mirip Suga. Lah panutannya aja MinYoon :)))
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA!!!!! DIA KENYANG? GUE TAU!!! INI LAGU SERING DI PAKE MEME 'KENAPA MAKAN TAK HABIS?'. AMA ARMY!!! NGAKAK BEGO!" Kata Han Ju.
Neko langsung nyakar muka Han Ju. Manusia Harimau :)))))
"Suaranya tinggi banget ya...aku mau tukar jiwa ah ama dia!!!" kata ShinMi.
"Mending gue ruqyah aja elo" kata EunSoo
"Kamu aja tuh. Muka kamu abstrak mirip Taehyung" Jawabnya
EunSoo mukanya merah nahan malu. Abisnya sih dia abstrak banget.
Abis lagu ini,Lagu EXID,Up and Down.
Namja bersyukur banget.
Udah. Guru? Belum dateng.
"Sekarang Don't Wanna Fall In Love dong" kata Hyo Mi.
"Kyle ya? AKU SUKAAA!"
"Mending lagu Bang Bang Bang aja" kata EunSoo .
Lagunya di nyalain,sekelas ribut.
"BANG BANG BANG!!! PANGA PANGA PANGAN!!! NAN GOCHEUMARA!" Rae sedeng lagi. Ah sudahlah. Sudah biasa.
Sekarang lagu FIRE.
"FIREEEEEEEEEEE!!!!!!"
Mereka Teriak gitu kompak. Sedeng kompak,gila kompak,sedih dan duka juga kompak. Ini yang namanya Sahabat.
"Outro : WINGS donggg!!!" kata Jong Hwa.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETS LOVE STORY
RomanceBerisikan tentang cerita cinta yang pahit dan manis. Chat Room dan sebuah peristiwa yang tak terduga. Kisah nyata Author yang nyata. Gimana akhirnya?