Hari ini,ya,hari dimana Neko melakukan hal yang menjengkelkan. Dia seorang maknae di seluruh kelas A dan B.
Maklum ya,namanya aja maknae,pasti selalu dimanja oleh para Eonni dan oppa-nya.
Neko lagi Lari-larian ngejar Je Hoo.
Sambil narik bajunya dan di cubit-cubitin."Hahaha! Kamu lucu kalo lagi marah,oppa" kata Neko sambil tertawa lalu langsung kabur meninggalkan Je Hoo.
"Untung saja kau maknae kesayangannya kami. Kalau bukan,kau mungkin sudah ku habisi."
Terlihat Rae sedang mengelilingi kebun sekolah yang sangatlah luas. Mungkin memiliki luas sekitar 10,19 meter. Saat Rae sedang mencium bunga yang sedang bermekaran,terlihat ada si tukang Jahil sedang mengendap-endap lalu...SEETT!!!!!!
"Awhh!!!" Teriak Rae.
Rambut Rae di jenggut oleh maknae kesayangannya.BRAK!!!! PLANG!!! SRAK!!!! BAK!!!!
"SIKAKU NEKO MIRA!!!!!!! DASAR MAKNAE TIDAK TAHU SOPAN SANTUN!!!!" Teriak Rae.
Akhirnya Neko tertangkap oleh Rae.
Rae kalo marah Bisa-bisa bawa gunting loh.
PAAK!!!
Rae ke bablasan nampar adik kecil mereka.
"BISAKAH HORMATI KAKAK KAMU INI HAH?!! JANGAN MEMBUAT KU MENAMPARMU 2 KALI LAGI!" Teriak Rae.
Dasar maknae mesum. Udah tau punya senior galak, di goda lagi.Setelah 1,5 jam di ceramahi oleh Rae, Neko kembali beraksi.
Dia melakukan kejahilan yang konyol+keterlaluan.
Yaitu,memasukan ikan mas hidup ke Tas Jung Woo.KETERLALUAN.
KETERLALUAN YANG DI LUAR BATAS.
NAKAL+JAHAT
KALO UDAH KAMBUH GAK BISA DIOBATI.
Akhirnya,aksinya di ketahui oleh para guru di sana.
Neko ini pinta lho.
Tapi walaupun pintar, dia itu sedikit jahat dan maknae nakal.
Lalu dia di ceramahi lagi oleh kepala sekolah selama 2,3 jam.setelah itu, ia di hukum di suruh berdiri di depan tiang bendera selama 3 jam. Dia dia jongkok,ia akan kena denda sebesar 50 Won.
Lalu,para Eonni dan oppa-nya mendatanginya.
"Mianhae...aku sudah keterlaluan Eonni...oppa..." kata Neko menyesal.
"Kamu memaafkan mu. Kamu itu adalah maknae kesayangannya kami"
•
•
•
•
•
•
•
~*School 2016/2017*~
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETS LOVE STORY
RomanceBerisikan tentang cerita cinta yang pahit dan manis. Chat Room dan sebuah peristiwa yang tak terduga. Kisah nyata Author yang nyata. Gimana akhirnya?