TERKUAKKKK!!! PT.2

9 1 2
                                    

"Hah..."




Saat Istirahat,Terlihat para siswa sedang membicarakan Neko kalau dia adalah MANEKIN HIDUP.

"Hiiiiii. Pantes cantik.ternyata dia adalah mahluk yang diciptakan manusia " bisik seorang Siswi,Luna. Siswi pindahan dari Kanada.

Rae yang mendengarkan langsung naik pitam dan Menjawab;
"Kau diam saja,anak peternak Lele.
Kau hanya siswi pindahan dari sekolah murahan. Semua sudah tau kalau ayahmu hanya peternak lele.bukan pemilik saham. Jadi,jangan berperilaku Sok ANGGUN di depan kami. Dasar memalukan."

Luna hanya bisa hanyut dengan pikirannya karena kata-kata pedas dari Rae.

"Bagaimana mereka bisa tahu ayahku peternak lele? Oh sungguh memalukannya diriku"

Gumamnya.

"Hei...kamu...yang digosipin oleh Semua murid bahwa kamu adalah boneka? Aku seniormu. Perkenalkan. Kang Seulgi. Kau kenal aku kan? Aku Idol terkenal di negeri ini" kata yeoja itu.

iklan dulu bentar....
Nah ini bener cerita dari kehidupan gue. Tapi,gw plesetin lg.
Sorry. Iklan Sikat gigi udah dulu yak.

~by:Choi Je Sup

Author pendekin aja yak bagian ini
Ini Khayalan Author di MIX ama kehidupan author. Ok?

"HEI! KALIAN SALAH PAHAM! BERITA INI HANYA DIRE-KA-YA-SA!!!"
Teriak Eun Soo.
"YOU RIGHT,EUN SOO. PLEASE CECK DAILY NEWS HHS ON UC NEWS!"sambung Rae. Sok B.Inggris tapi...Ya Sudahlah : )

Lalu semua siswa yang ada di sana menge-cek Berita Harian  Hangguk High School.


THE DAILY HOT NEWS:HHS_ENTERTAIMENT

1. BERITA YANG TERSEBAR BAHWA SIKAKU NEKO MIRA SEORANG "MANEKIN HIDUP" ADALAH HOAX???

 BERITA YANG TERSEBAR BAHWA SIKAKU NEKO MIRA SEORANG "MANEKIN HIDUP" ADALAH HOAX???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

By: Hangguk High School Entertainment News.

2.SISWI PINDAHAN DARI JEPANG DIKABARKAN "IBLIS NYATA" OLEH HAMPIR SELURUH KOREA SELATAN?
by: K-Breaking News

"Wah! Isi beritanya  hampir semua mengenai Neko!" Teriak Jung Soo.

"Wajah mu bagaikan Topeng,NE-KO" kata Luna

"Hei. Pewaris Saham lele" jawab Neko.Yang membuat yang lain tertawa.
Luna pun pergi dari tempat tersebut.


BERITA BAHWA SIKAKU NEKO MIRA SEORANG "MANEKIN HIDUP" ADALAH HOAX???
By:Hangguk High School Entertainment.

BERITA BAHWA SIKAKU NEKO MIRA SEORANG "MANEKIN HIDUP" ADALAH HOAX???By:Hangguk High School Entertainment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumber foto : HHS_Jp Entertainment

HHS_KR Entertainment 一 Menurut Kabar Burung,Sikaku Neko Mira,anak orang Kaya Pemilik saham adalah BONEKA HIDUP. Tapi ayah dari Neko pun menjelaskan bahwa dia hanyalah model dari BONEKA HIDUP. Dengan properti Topeng dan riasan yang tebal. Jadi,Berita ini menurut pihak sekolah adalah Hoax.

Semua murid disana hanya bisa terdiam.

"Maaf kan kami Neko"


End

SWEETS LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang