Chapter 3 : Jajaran Pria Tampan

55 6 0
                                    

AUTHOR POV

Tak terasa sudah tiga hari berlalu sejak Arisa memulai dunia perkuliahannya.

Dan selama tiga hari itu pula, Arisa selalu bergidik setiap berpapasan dengan pria bernama Aiden, karena Aiden selalu menatapnya dengan tatapan dingin.

Assyfa, yang sangat periang itu, tentu saja sudah berungkali mengingatkan Arisa agar mengabaikan semua tatapan dingin Aiden yang ditujukan pada Arisa. Namun, Arisa masih saja bergidik setiap melihat Aiden menatapnya setajam itu.

Aiden. Aiden Ramadhan nama lengkapnya. Dari info yang beredar, Aiden adalah anak dari seorang pengusaha yang cukup sukses. Aiden anak tunggal, tidak memiliki kakak ataupun adik, makanya karakternya dingin, kemungkinan karena jarang bersosialisasi dengan lingkungannya.

Aiden bertubuh tinggi, sekitar 179cm, dengan berat badan 62kg. Ia memakai kacamata baca berbentuk bulat karena mata kanan dan kirinya minus 2. Rambutnya berwarna coklat gelap. Menurut info yang beredar, memang itu adalah rambut asli Aiden. Aiden tidak pernah mewarnai rambutnya. Sejak lahir, rambutnya memang berwarna coklat gelap.

Wajahnya bisa dibilang sangat mirip dengan Kim Taehyung, salah satu personil BTS, Boyband asal Korea Selatan. Hanya saja kulitnya sedikit lebih gelap daripada Kim Taehyung, dan bibirnya agak pucat, tidak semerah bibir sang personil grup BTS.

 Hanya saja kulitnya sedikit lebih gelap daripada Kim Taehyung, dan bibirnya agak pucat, tidak semerah bibir sang personil grup BTS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena Aiden bisa dikatakan tergolong sangat tampan, wajar saja jika banyak wanita yang mengejarnya. Namun, dengan kepribadiannya yang sangat dingin dan tertutup, semua mahasiswi yang berniat mendekatinya menjadi ciut nyalinya jika berhadapan langsung dengan sosok Aiden.

Selama tiga hari yang telah berlalu itu, Aiden juga terlihat sangat diam di dalam kelas.

Sementara Ardi, sang pria yang bertengkar dengan Aiden di hari pertama mereka berkuliah, tergolong pria yang cukup cerewet. Ardi bisa dibilang cukup mendominasi kelas karena ia sangat suka bicara dan mudah bergaul.

Ardi Andra Andromeda nama lengkapnya. Ia menjadikan "A3" sebagai ciri khasnya, inisial namanya.

Ardi tidak pernah menulis namanya di bindernya maupun di setiap buku pelajarannya. Ia cukup menulis "A3" di setiap bukunya, dan itu sudah cukup baginya untuk menandakan bahwa buku-buku itu miliknya.

Ardi bertubuh lebih pendek dari Aiden dan memiliki kulit yang cukup putih. Tinggi badan Ardi 175cm dengan berat badan 60kg. Ardi mencat rambutnya dengan cat perpaduan antara warna orange dan coklat cerah.

Dan wajahnya cukup mirip dengan Park Jimin, salah satu personil BTS, grup asal Korea Selatan. Apalagi bibir tebalnya yang sangat mirip dengan personil boyband Korea Selatan itu. Namun, Ardi suka merokok, makanya bibirnya berwarna agak kehitaman, tidak merah seperti Park Jimin.

 Namun, Ardi suka merokok, makanya bibirnya berwarna agak kehitaman, tidak merah seperti Park Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Inikah Takdirku? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang