chap 04 (falling in love?)

632 79 5
                                    

Krystal pov

Ahhh akhirnya bel pulang berbunyi. Aku segera turun dari kelasku dan menunggu jemputan di bawah pohon rindang di halaman taman depan sekolah, taman ini benar-benar indah. Banyak bungan mawar melati yang semuanya indah. Burung-burung berkicau seperti nada simphoni yang menghangatkan jiwa, aku bersandar dipohon besar dengan membaca novel picisan yang tadi belum aku tuntaskan. Novel ini bercerita tentang namja cuek yang jatuh cinta dengan yeoja yang merubah duniannya yang gelap menjadi bersinar kembali, si namja sangat mencintai si yeoja. Ia mau melakukan apa yang yeoja itu inginkan meski si yeoja sudah memiliki namjachingu.

Meski baru setengah tapi aku sudah mengeluarkan air mataku karena membaca pengorbanan namja itu terhadap yeoja yang Dia cintai, baru kali ini aku membaca novel sampai bisa mengeluarkan air mataku. Seperti penulis novel ini benar-benar hebat membuatku serasa ada di kisah itu.

Sesekali aku melihat ke jam tangan ditangan kananku. Daejun ajushi belum menjemputku padahal biasanya Dia selalu tepat waktu, apa mobil jemputanku mengalami masalah??? Atau ada urusan yang membuatnya lupa menjemputku?? Ternyata aku tak sadar aku sudah menunggu selama 3 jam. Uhh, tiba-tiba aku merasakan tetesan air yang jatuh mengenai sekujur tubuhku, aku menatap ke atas dan sadar hujan baru saja turun.

Karena bingung berteduh dimana akhirnya aku berlari kesekolah kembali, ternyata aku tak sendiri disana ada nam-oh yeoja tampan yang dari tadi pagi dibicarakan oleh Jinyoung, Suzy, Hyeri dan Sohyun. Kalo tidak salah namanya amber dan dia sangat cuek, pintar main basket, kaya dan pintar. Hanya itu saja yang aku dengar tadi. Aku tak terlalu fokus mendengarkan tentangnya karena aku saat itu sedang sibuk dengan novel yang aku pegang.

Rasanya aku ingin hujan segera reda dan cepat-cepat pulang dari rumah, suasana diantara aku dengan amber unnie-ah seperti panggian unnie tidak cocok denganyaa Amber oppa sangat canggung. Seperti yang dibicarakan temanku memang benar Ia sangat cuek dan terkesan sombong? Ia tak berniat untuk menyapaku atau sekedar berkata 'hy' atau sekedar berkenalan. Disis lain aku juga tak berani menyapanya terlebih dulu, dikira aku termasuk salah satu fansnya lagi. Padahal kan aku tidak!!

"Hmhmmhm" Ia memecah keheningan diantara kita dengan berdehem "Kenapa aku terjebak disini juga" Katanya datar tanpa memandangku

Aku diam sejenak "Mobil jemputanku belum datang, bagaimana denganmu Amber-shi?"

Ia menatapku dengan wajah yang sangat terkejut dan membulatkan matanya, omo wajahnya sangat cute jika seperti saat ini "B-Bagaimana K-Kau tahu n-namaku?" katanya bergetar. Kenapa dengan suaranya??? Apa karena hujan yang membuat suaranya bergetar?? Mungkin!!

Kenapa perasaanku jadi gugup begini??? Tenang kry. Kau adalah orang yang cool dan percaya dirinya, hanya mengatakan hal yang biasa saja tanpa gugup. Ya kau harus begitu!! "Tidak sengaja aku mendengar namamu diteriaki oleh fans-fansmu, Amber sunbae" Jawabku, sebenarnya aku ingin mengatakan dengan jawabban 'Tentu saja aku mengenalmu, siapa yang tidak mengenal dirimu'. Tapi aku urungkan, bukankah perkataanku itu terkesan aku terlalu ingin dekat dengannya?

"Oh, aku kira Kau mengenal dengan seorang sunbae yang aku kenal" Gumamnya, tapi aku tak terlalu mendengar gumamnya

"Sunbae, bisakah Kau ulangi perkataanmu barusan??? Karena aku tidak terlalu mendengarnya" Pintaku, rasanya aku ingin mengatahui apa yang tadi Ia katakan. Kenapa aku jadi penasaran dengan yeoja tampan di sampingku ini?? Ada apa denganku?

Ia belum mau membuka mulutnya, seakan ia masih tenggelam dalam pikirannya "Kurasa perkatanku tadi tidak penting, kalau aku boleh tahu Kau kelas satu mana?"

Aku sedikit kecewa karena ia tidak mengulang perkataannya, tapi kekecewaanku tidak ada dasarnya. Aneh , ada apa denganku sekarang? "Kelas 1-a" Jawabku malas dan menatap ke bawah, kedua kakiku aku main-mainkan seperti anak kecil saat sepatu mereka terkena air hujan

regret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang