Ini adalah chapter terakhir.hue~~
Dan sedihnya viewersnya masih meyedihkan😂. Tapi terimakasih untuk yang sudah mau membaca,vote atau berbagi komentarnya,terimakasih.....
I love y'all........This is me,who full filled his destiny....
The end of story.
The Fate
NoGa
Mino x SugaAyahku salah akan satu hal.....
Mereka tidak sepenuhnya berbohong kepadaku.Mereka mengajarkanku menahan rasa sakit,mengajarkanku bertahan hidup dan satu hal,bahwa segala sesuatu memiliki senjata sempurna.
Dan akulah senjata sempurna itu.
Apa aku harus lari?
Tidak,aku sudah melakukannya sepanjang hidupku jadi jawabanya adalah tidak.
Maka aku akan membunuh mereka semua dan biarkan takdir yang membereskan segala kekacauan yang ada.
The Fate
Membunuh himchan tidaklah semudah yang dibayangkan Yoongi,begitu pula dengan membunuh anggota klan yang lainnya.
Dia membutuhkan rencana.
Yang sempurna.
Dan berita baiknya atas besarnya rasa ingin tahunya,Yoongi berhasil menemukan sebuah ruang rahasia di rumah peninggalan ayahnya.Disana dia menemukan rancangan penghancuran klan yang telah lama direncanakan oleh ayahnya,segalanya telah terencana dan tersusun rapi dalam lembaran-lembaran kertas yang dipelajari oleh yoongi semalam suntuk.
Juga berkardus-kardus alat penunjang rencananya.Semua telah disediakan oleh ayahnya.Sayangnya bukan ayahnya sendiri yang merealisasikan rencana penghancuran itu melainkan Yoongi.Kali ini dialah yang akan menghabisi mereka semua.
Selain itu Yoongi juga menemukan fakta mengejutkan lainnya.Fakta mengejutkan tentang Himchan dan juga ketiga pion istimewanya.
Keesokan harinya Yoongi membeli berkardus-kardus selai kacang dan mencampurkannya dengan cairan peledak yang ditemukannya di gudang peninggalan ayahnya,selanjutnya dia memerlukan tikus yang akan dengan suka rela memakan campuran itu.Diakuinya kalau rencana ini cukup menjijikkan karena yoongi memerlukan ratusan tikus sebagai bom bioligisnya.Yoongi juga sudah menyiapkan ratusan arloji sebagai timer bomnya yang akan dipasangkan pada tikus-tikus itu.
Dengan mengendarai truck sampah yoongi menuju mansion klan,tidak ada yang menghentikannya sampai truk itu menerobos menabrak gerbang mansion lalu tembakan peluru menghujani yoongi dan truknya.
Yoongi bersyukur dia bisa terlindungi karena kepala truk terbuat dari baja.Sesuai rencana inilah saatnya melepas bom biologisnya.Yoongi membuka tutup belakang truk hingga ratusan tikus berhamburan keluar dan memasuki area mansion.Sementara Yoongi keluar dan menunggu sembari menembak beberapa sasaran yang bisa dijangkaunya.
Sekilas dia melirik jam tangannya menghitung timer mundur tanda bom akan meledak dan tak lama kemudian suara kencang ledakan bom terdengar memekakkan telinga.Tikus-tikus itu berkerja dengan baik.Yoongi sudah mengambil ancang-ancang akan menerobos masuk dengan pistol dikedua tangannya,dia menarik nafas dalam dalam dan berlari kencang menerobos jendela kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE (Mino X Suga)
FanfictionMin Yoongi pemuda kuper penderita gangguan panik terpaksa harus bergabung dengan sebuah klan pembunuh demi membalaskan dendam atas kematian ayahnya.Dia dipertemukan dengan Song Mino,pemuda tampan yang merubahnya menjadi sosok suga yang memiliki kema...