bullet

718 152 17
                                    

Judulnya bullet ya bukan bulet apalagi tahu bulet,bukan!!
.........
Ps: sepertinya lama-lama ff ini berubah ke genre romance.Dan beda jauh sama film wanted,sorry.Maafkan aku yang selalu konsisten akan ketidakkonsistenanku.haha
But i hope u guys enjoy it....

Ok,lets get it!!!!






Karya terabsurd dari orang absurd 2k17
THE FATE
(Bullet)








Canggung.

Satu-satunya hal yang mendominasi setiap pertemuan Yoongi dan Mino setelah peristiwa ciuman coba-coba ala Min Yoongi.

Tapi mereka tetap kompak di setiap misi yang mereka jalankan.

Contohnya hari ini,mereka mengeksekusi seorang pimpinan rumah bordil.Awalnya cukup sulit karena mobil yang mengangkut sang pimpinan adalah limo yang memiliki pertahanan tinggi terhadap serangan peluru,alias bulletproof.Tapi untung saja Yoongi tak kehabisan akal,dia melompat naik dan menembak melalui lubang atap mobil yang terbuka.

Bang!!

Dan target berhasil dilumpuhkan dengan satu tembakan tepat mengarah ke jantung korban.

Singkatnya,Yoongi mulai menjadi profesional.

Setiap harinya dia latihan dengan keras,tak perduli sayatan pada tubuhnya karena berlatih dengan pedang sungguhan bersama Namtae atau badannya juga tulangnya yang patah akibat bertarung melawan Jungkook.
Semua dikakukannya semata-mata karena akhir-akhir ini felix mulai menampakkan dirinya lagi dan membunuh beberapa anak buah anggota klan.

Bagi Yoongi itu berarti sebuah pesan bahwa kapanpun felix bisa mengincarnya dan dia harus bersiap,bila perlu dia harus menjadi pihak yang memburu bukannya pihak yang diburu.

"Kau baik-baik saja?."

Yoongi membuka matanya dan melihat dua sosok tinggi masuk ke dalam ruang pemulihan.Yang bertanya tadi jelas jungkook dan pria satunya lagi si tampan yang sering melewatkan waktu dengan Yoongi.

Uhm,melewatkan waktu dengan melakukan misi,bukannya bersenang-senang.

"Ya,hanya tinggal memulihkan rusukku yang kau buat retak." jawab Yoongi.

Jungkook nyengir mendengarnya. "Ah,itu berarti kau harus berlatih lebih keras lagi.Bisa saja kepalamu yang retak lain kali." godanya.

Yoongi hanya tersenyum simpul lalu mengalihkan pandangannya pada sosok tampan di samping jungkook yang kini mulai membuka pakaiannya tanpa rasa canggung.

"Hai Mino." sapanya. Mino mengangguk singkat lalu memilih berbaring diruang yang kosong.

Jungkook terkekeh geli. "What's wrong with you two? Apa kalian bertengkar? Kenapa sikap kalian aneh sekali?." tanyanya yang langsung mendapat tendangan keras dari Mino hingga Jungkook jatuh tersungkur.

"Hei!! Kau sudah gila? Kenapa menendangku?." teriaknya kesal.

"Kau yang gila,berhentilah mengoceh aku mau tidur.Jangan berisik!." kata Mino menutup wajahnya dengan handuk.

"Aisssh...." jungkook membuat gerakan seakan menendang balik Mino namun diurungkannya dan memilih duduk bersandar pada dinding kayu.Yoongi yang melihat interaksi mereka berdua hanya bisa tertawa kecil.

THE FATE (Mino X Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang