Kuingatkan sekali lagi ya,ff ini adalah serial killer,yang pasti jauh dari kata romantis-romantisan apalagi bahasa gaul.Dengan kata lain ff ini kemungkinan membuat kalian bosan,tapi jan khawatir moment NoGa akan tetap ada kok.
Jadi sebelum kalian nanti protes dan merasa dikecewakan,aku kasi tau terlebih dahulu.hehe 😁Selamat membaca....
Well,sebagai laki-laki yang punya kehidupan normal,amat sangat normal malah,Yoongi tidak pernah menyangka bahwa dia akan terdampar di tempat seperti ini. Tempat dimana penghuninya adalah seratus persen orang yang siap mencabut nyawa seseorang dengan kata lain ini adalah markas pembunuh bayaran.
Yoongi melihat dengan mata kepalanya sendiri kemarin,saat salah satu dari mereka yang bernama Mino atau Hunt,Si Pria tampan-Mempesona yang dia yakini merupakan idaman seluruh kaum hawa,Pria itu dengan mudahnya membidikkan senjata ke arah lawannya. Bahkan yoongi sempat berfikir dia tengah berada di dalam adegan sebuah film action kemarin malam.
Dan ingatannya berputar kembali saat Himchan mengatakan bahwa ayahnya,yang sebagaimana diketahui sudah meninggal saat dia masih bayi oleh Yoongi,baru saja terbunuh seminggu yang lalu. Rasa sedih langsung menggerogoti hatinya lagi. Yang membuatnya sedih adalah,mengapa selama ini dia tidak tahu bahwa ayahnya masih hidup,dan sekarang dia telah tiada.Meninggalkannya dengan sejuta pertanyaan dibenaknya.
Fakta bahwa ayahnya merupakan salah satu anggota klan inferno juga mengejutkannya,itu berarti ayahnya adalah seorang pembunuh bayaran.Sebagai seorang pembunuh bayaran dia pasti punya musuh dan saat ini musuhnya yang dia ketahui bernama Felix tengah memburunya juga.Yoongi bisa merasakan niat pria itu saat dia menodongkan senjata ke punggung dan memberondongnya dengan peluru semalam. Yoongi bergidik ngeri.
Hingga Himchan selaku pimpinan Inferno menawarinya sebuah penawaran menarik,dia akan membantu Yoongi membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Pria berwajah manis namun tegas tersebut akan membantu mengembangkan bakat terpendam yang dimiliki Yoongi. Pernah dengar ungkapan 'buah tidak jatuh jauh dari pohonnya'? Ayahnya adalah pembunuh bayaran yang hebat,dan yoongi mewarisi bakatnya. Ya walau terkadang dia tidak yakin mengingat tubuhnya yang mungil dan ringkih,juga jangan lupakan bahwa membunuh semutpun dia tak sanggup,apalagi menghilangkan nyawa seseorang.
"Hei putri tidur,bangunlah! Mino sudah menunggumu,bersiaplah untuk latihan pertamamu."
Yoongi mendongak ke arah sumber suara.Si pemuda imut yang bernama Jungkook sedang berdiri di ambang pintu sambil berkacak pinggang.
Tanpa menjawab Yoongi segera melesat ke arah kamar mandi untuk melakukan ritual membersihkan diri. Dan saat dia keluar dari kamar mandi,pemuda imut itu masih menunggunya disana.
"Kau menungguku?" tanya Yoongi.
Jungkook tertawa. "Tentu saja.Atau kau ingin tersesat di rumah sebesar ini?." Yoongi menggeleng cepat.
"Kalau begitu,ikuti aku."Yoongi segera menyamakan langkahnya dengan Jungkook. Satu poin lagi,selain imut pemuda satu ini akan memperlihatkan gigi kelincinya saat tersenyum,sangat menggemaskan sekali,kecuali fakta bahwa bocah satu ini bisa meremukkan targetnya dengan mudah,itu mengerikan.
"Apa kau mengenal ayahku? Bagaimana rupanya?" Yoongi sedikit mendongak saat berbicara pada Jungkook karena faktor badannya yang mungil.
Jungkook menggeleng. "Tidak. Dia adalah anggota lama yang meninggalkan klan lima tahun lalu,itu sebelum aku direkrut oleh Himchan."
"Jadi apakah ada anggota lain yang tahu bagaimana rupa ayahku?." Tanya Yoongi lagi saat mereka memasuki lift. Hebat,bahkan mansion ini dilengkapi lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE (Mino X Suga)
FanfictionMin Yoongi pemuda kuper penderita gangguan panik terpaksa harus bergabung dengan sebuah klan pembunuh demi membalaskan dendam atas kematian ayahnya.Dia dipertemukan dengan Song Mino,pemuda tampan yang merubahnya menjadi sosok suga yang memiliki kema...