Tempat ngumpul langganan mereka yang pasti D'cost. Ketahuan kan seberapa kerenya mereka?
Yang nasi sama es tehnya bisa nambah berkali sesuka hati tapi sangat nyaman di dompet.
"Bangsat si Wawan masa rahasia gue dibocorin," pasti ini Daniel, yang kemarin rahasianya kebongkar.
"Untung ga diintrogasi Jonghyun anjir" kata Hyunbin.
Jonghyun menjitak Hyunbin. "Yeu, lo kira gue Dongho apa?"
Sedangkan Jaehwan cuma cekikikan. "ToT yuk ah sekalian bongkar yang lain," sarannya. 2 menolak, 3 menerima. Jadinya main ToT.
"Tapi satu orang aja deh. Biar kita punya mainan di acara kumpul lainnya," mereka semua mengangguk menyetujui saran Jonghyun dan Minhyun.
Mereka gilirannya absurd. Masing-masing dari mereka megang angka sesuai urutan duduk.
1. Ong
2. Minhyun
3. Hyunbin
4. Daniel
5. Jaehwan
6. JonghyunMereka merhatiin pegawai yang ada di deket mereka. Yang kena yang nomornya sama dengan jumlah langkah yang diambil pegawai pas berhenti.
Ngerti?
Ya emang cuma orang absurd kayak mereka yang gini.
"Ini mah bang Ong ga kebagian euy? Mana ada orang jalan selangkah" Hyunbin kembali berceletuk.
Sedangkan Ong cuma senyum bego aja. Sambil alhamdulillah-an ria.
"Udah diatur sama Allah. Kalo Ong dapet, gue traktir lo semua sarapan di warteg bu Surmo," omongan Jaehwan disambut baik oleh teman-temannya, tidak terkecuali Ong. Emang dari sananya begitu.
"Mulai bor,"
Mereka mulai mengamati pegawai lelaki yang sedang diam di posisinya. Ia memegang lembaran kertas pesanan.
"Lama anjir ga gerak!"
"Berisik babi"
Sepersekon detik kemudian, pegawai itu berpindah dari tempatnya. Perpindahan itu membuat ricuh meja nomor 7 yang mereka tempati.
"Mantap Wawan traktiran besar euy!"
"Emang takdir udah ada ya"
"Aing?????" siapa lagi kalau bukan Ong.
"Allahuakbar aing???" yang ini mah Jaehwan, tersangka penraktir sarapan di warteg.
"Satu giliran tiga pertanyaan. Bang, sebutin mantan beserta profil selengkap-lengkapnya!"
Ong dengan senang hati menjawab, "Ga punya mantan gue nyet"
Kemudian Hyunbin dihadiahi hujatan dari teman-temannya.
"Yeu, udah tau si Ong bego masalah cinta-cintaan." ujar Daniel.
"Pertanyaan Hyunbin jangan diitung anjir." Minhyun juga capek punya adek modelan Hyunbin gini.
"Gue nih sebagai pihak tertumbal, kalian simak ya." tutur Jaehwan.
"Lo sama Daniel kan kayak biji selalu nyambung, nah, Daniel kan pernah suka sama Chungha, lo juga ga?" lanjutnya yang mendapat sorakan serta dukungan hebat dari teman-temannya.
Jonghyun juga ikutan.
Dan Ong diam seribu bahasa. Mukanya makin keliatan bego.
"Jawab dong jangan lama,"
"Iya nih"
"Gue ga bakal gigit juga kalo lo suka sama adek gue, nyet."
Ong mengerjapkan matanya berkali-kali, berusaha memikirkan kalimat apa yang seharusnya ia keluarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Guy x Justice League
Short Story"Mas itu temennya kondisiin dong. Ngeganggu banget ih." Temen-temen mas Jonghyun sih ganteng-ganteng. Tapi yang satu ini, ngeganggu banget.