3,14. iya. soalnya belum masuk part 4. hehehehehehe. ngeles aja Noe.
(sebenernya ini aku publish setelah part 3 tapi aku bikin ini setelah draft part 4567 jadi keselip disini deh wkwkwkwk)
Minhyun lagi ngaso aja di balkonnya. Dia kesel banget, semua temennya pada ga bisa diajak kompromi.
Adeknya, Hyunbin, sibuk photoshoot.
Jaehwan masih ada kelas sampe malem.
Jonghyun lagi nemenin Chungha yang lagi dalam periodenya. Iya, Chungha ngidam banyak pokoknya. Tadi aja Jonghyun dilabrak pas lagi main uno bareng Minhyun.
Daniel ga bisa dihubungin sama sekali. Dari pagi udah ngilang gitu aja ga tau kemana. Nanyain Ong juga dia ga paham.
Nah, Ong ini ada, cuma lagi mager. Dia kecapekan katanya. Padahal biasanya paling petakilan 24/7.
Dongho lagi pulang ke Palembang soalnya mumpung liburan. Bareng adeknya, Mina.
Terus Minhyun harus ngegabut gitu????
Akhirnya Minhyun pergi ke kulkas lalu diutak-atik. Nggak, bukan utak-atik mesinnya, isi kulkasnya lah.
Minhyun ga sebego itu.
Dia masih sibuk dengan isi kulkas yang padahal ga ada apa-apa. Mentok nugget, sosis, sama telor 2 biji kayak Ong-Daniel.
Tapi ada satu box di dalem sana yang dia temuin.
Minhyun ngeluarin boxnya terus ditaro di atas meja.
Begitu dibuka, ada surat. Minhyun seneng bukan main. Temen-temennya sebgaja ngejauhin demi surprise kayak gini?
"Gue tau ah mereka mau ngasih gue kejutan. hehehehe."
Aduh rasanya Minhyun mau melukin mereka satu-satu.
Suratnya kira-kira berisi:
Si anjing kepo banget
buka box gue
Jangan sok iye luh asal buka
kalo isinya hal pribadi gue
gimana?hehehehe apa ya.
hbd ya.
dari,
Justice League
+
Chungha & DonghoDisaat itu juga, Minhyun ingin meregang nyawa. Capek punya temen-temen kayak gini semua modelannya.
Dan Minhyun ternyata bego juga.
♥7280 likes
optimushwang iya gapapa senyumin aja. umur ga ada yang tau. :)
.
.
.
.
.
p.s makasih boxnya.[turn off comments]
HBD SUAMI Q MAS EMPEROR.💖
nggak bisa nulis banyak dan super tidak jelas karena tugasku numpuqz.
see you di chapter selanjutnya.😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Guy x Justice League
Short Story"Mas itu temennya kondisiin dong. Ngeganggu banget ih." Temen-temen mas Jonghyun sih ganteng-ganteng. Tapi yang satu ini, ngeganggu banget.