12.

458 99 9
                                    

Jadwal kuliah yang padat paling ga bisa dihindari. Banyak yang harus dikerjain ini dan itu. Kampus juga mau ada event mendadak. Dari rencana mau pulang Minggu pagi, mereka berakhir di stasiun Sabtu malam.

Pegel banget pastinya. Acara aja baru beres tadi sore. Sesudah acara mereka langsung membereskan barang untuk bersiap kembali ke Bandung.

"Malming nih, bosen banget di kereta." Ong sibuk banget ngeluh kayak gini dari tadi.

"Hayu mabar ML"

"E astaghfirullah ga boleh disini,"

"Bolot!"

Pemikiran kayak gini nih, yang perlu dibasmi di Indonesia Raya ini. Bisa hancur bangsa kalau mikirnya gitu semua. Bikin pusing iya, ngerti enggak.

Tapi akhirnya mereka main Ludo. Nggak beres-beres habis computernya jago banget, pasti dikejar terus dimatiin. Gimana ga beres daritadi.

Main sampai bosen, sampai ngantuk-ngantukan. Dan mereka lagi damai sekarang. Akhir-akhir ini, lebih tepatnya.

"Tiduran di pundak aku aja, sakit tangan nahan kepalamu di jendela."

Percayalah, Ong cuma bercanda. Sayangnya, Chungha tidak mengindahkan candaan ini.

Apa juga yang mau diindahin, sih?

"Kan aku gak nyuruh kamu nahan!" cercanya lalu bersidekap menghindari tatap mata dengan Ong.

"Yeeee bercanda atuhlah," gantian Ong yang membawa Chungha menuju pundaknya dan telapak tangannya menahan.

Chungha menolak. "Gak-lu-cu. Lepasin gak?!" tekannya pada Ong yang tetap keukeuh narik kepalanya biar tiduran di pundak Ong. Hal ini terjadi berkali-kali dengan adu cekcok pula.

"Malu diliatin"

"Makanya lepas!"

"Ngambek mulu. Padahal kemarin aku tiduran di pundak kamu?"

"Aku kasian liat kepala kamu kemana-mana!"

"Yaudah sekarang aku yang kasian. Di pundak aku aja ya?"

Sebenernya juga, Chungha yang lagi sensi ini bukan karena hal ini doang. Tadi sore sebelum packing barang, Jonghyun ngeline dia habis ngapain aja.

Dan ini dia chatnya.

Kaisar Jonghyun

Dek
Kamu habis ngapain aja?

Dari acaranya tante lah mas
Kenapa emangnya?

Sebelum acara maksudnya

Ohhh
Siap-siaplah mas.
Ngapain lagi emang?

Dek, serius ga inget?
Jujur sama mas

JUJUR APA ASTAGHFIRULLAH???

Semalem tidur jam berapa

Ga tidur :(
Kebiasaan aku kan tau mas

Hm
Tadi pagi?
















skak.

Chungha ga inget apa-apa tapi dengan tanpa dosanya Ong bilang mereka tidur bareng emang dasar manusia gila???????????????

Chungha ga inget apa-apa tapi dengan tanpa dosanya Ong bilang mereka tidur bareng emang dasar manusia gila???????????????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku capek mau tidur dulu ya mas,"

Jonghyun ngangguk sebagai jawaban. Ga lupa menepuk pelan puncak kepala Chungha dengan hati-hati.

"Jong gue-"

"Lo dikamar gue aja tapi jangan tidur dulu. Gue mau kayak Dongho sekarang."

Ong ga bisa ngelawan. Keringetnya mulai ngucur dari sebiji padi jadi segede biji jagung. Jonghyun kalau udah nyangkut adeknya, ga akan keliatan santai. Dari yang kalem bisa jadi bringas.

Sekarang Ong duduk di tepian kasur kemilikan Jonghyun, masih dengan rasa campur aduk.

"Muka lo tegang banget monyet"

Jonghyun muncul dari kamar mandi dengan tawanya. Bikin Ong bingung sendiri, ini Jonghyun gila apa gimana?

"Jadi, kesiapan lo buat adek gue gimana? Gue ga mau denger lo bakal mundur buat dia." lalu ia duduk di samping Ong. "Kalau belum siap atau masih ragu apalagi ga siap nentuin, jauhin aja. Bukan gue ga percaya sama lo, tapi gue harus egois demi dia."

Ong menghela nafasnya. "Gue mau minta maaf sebelumnya. Mungkin gue terlalu berlebihan."

Raut muka Jonghyun berusaha nebak apa yang mau diomongin sama manusia di depannya ini.


































"Gue suka sama adek lo lebih dari apa yang gue rencanain."

















"Rencana lo gimana anjeng?"





















"Sabar dulu bos, sabar," tangannya menahan gerakan Jonghyun. "Dulu gue kira bakal suka sama dia sekedar suka tanpa harus memiliki, yah, Chungha kan punya cowok, gue tau diri lah? Terus gue sempet ragu dia ga suka sama gue abis ngehindar mulu kaya lagi main gobak sodor. Anehnya, ga sedikitpun rasa suka gue ilang. Hebat banget kan gue Jong?"

Toyoran mendarat di jidat Ong yang kinclong itu. "Lanjutin lagi,"

"Duh anjeng salah mulu gue. Iya ini lanjut." gaduhnya sambil ngelus jidatnya yang dianggep precious.

"Tapi ga lagi setelah lo ngasih lampu ijo buat gue. Pertanyaan lo bikin gue makin yakin kalau Chungha tuh suka juga sama gue hehehehehe,"

"Monyet. Gue mah penasaran masalah kemarin pagi anjir?"

























"EH ITU MAH GA SADAR. DIANYA JUGA AMNESIA KAN. GA SADAR SERIUS," ini Ong udah kelabakan, bahkan loncat ke pojokan jendela biar ga kena bogemnya Jonghyun.













"Tapi seneng? suka?"















"Iyalah."










"Tolol. Eh astaghfirullah,"

Mianhamnida yerobun karena banyak cursingan Jonghyun disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mianhamnida yerobun karena banyak cursingan Jonghyun disini. Kan tadi Jonghyun bilang mau jadi Dongho dulu kan???

hehehehehehe ngeles mulu gue.

Annoying Guy x Justice LeagueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang