Part 2

143K 5.7K 83
                                    

Setelah kejadian di koridor tadi, Chrissy jadi gelisah sendiri. Hanya karna menabrak seorang Alfa,seorang Chrissy jadi bingung. Sekarang Chrissy sedang berada di kantin bersama
Keempat sahabatnya, si Jessie, Reina, Bella dan Aurel.

"Lo napa dah Chrissy yang imut, cantik, dari tadi gelisah banget kaya cacing kepanasan?" Tanya Jessie sambil mencomot baksonya Reina.

"Eh curut, bakso gue napa lo makan hah?"kata Reina dengan tatapan elang yang ditunjukkan pada Jessie.

"Yaelah cuma dua biji doang, pelit amat sama sahabat sendiri" Sewot Jessie.

Reina langsung mengambil alih mangkok baksonya.
Disaat Reina sedang sibuk dengan baksonya, Bella meneguk minuman Reina sampai tinggal setengah.

Reina yang menyadari minumnya tinggal setengah, langsung menatap Bella penuh curiga.

Sedangkan yang ditatap hanya cengengesan gak jelas.
"Gue haus kali Rei" kata Bella.

"Dasar gak modal banget lo berdua, ckck"ucap Reina.

"Bisa gak si lo bertiga diem sahari aja, pusing gue dengerin kalian. Cerita Chris lo kenapa gelisah gitu?"kata Aurel. Dia adalah temen Chrissy yang paling bener ketimbang tiga curut itu yang berisik banget kalo udah debat.

Chrissy langsung menceritakan semuanya yang terjadi di koridor sekolah tadi pagi.

Jessie langsung menggebrak meja dengan keras sehingga semua mata tertuju ke meja mereka

"Serius lo nabrak si Alfariel Kenan Delbert, anak pemilik yayasan ini, orang paling ganteng dan dingin seantero sekolah? Wah gile lu ndro" tanya Jessie sambil teriak. Bahkan semua mata masih memandang kearah mereka berempat.

"Lo bisa gak sih gak usah teriak" Kata Chrissy kesal karna tingkah Jessie.

"Ya maap kan gue reflek makanya teriak" kata Jessie yang sembari nyengir kuda.

"Terus gimana Chris? Lo udah minta maaf?"tanya Aurel.

"Udah, tapi dia diem aja trus langsung pergi" kata Chrissy.

"Lo mending minta maaf lagi deh Chris, ntar kalo dia marah sama lo trus lo ditendang ke kutub utara gimana? ntar lo jadi makanannya si beruang kutub, mau lo?" Kata si Reina.

"Ya enggak lah" kata Chrissy, membayangkan saja udah bikin si Chrissy ngeri, apalagi beneran.

Kantin seketika menjadi berisik karna teriakan para cewek cewek. Alfa dkk sedang menuju kantin. Dan itulah sebabnya para cewek cewek teriak teriak gak jelas.

"Ya ampun Alfaaaaaaa"

"Masa depan guee"

"Gilaaa Alfaa ganteng bingiittss"

Begitulah teriakan para fans fans alay Alfa. Chrissy dkk menoleh kearahAlfa dkk. Chrissy menelan ludahnya ketika Alfa melihat kearah Chrissy dkk.

Alfa duduk dipojok kantin bersama ketiga temannya.

"Eh itu beneran Chrissy? Busett cantik bener" kata Alan.

"Heh Alun Alun, adek gue mau lo kemanain? awas aja lo sampe php in adek gue, gue pites pites lo" kata Satria sambil menatap Alan.

Adek yang dimaksud Satria adalah Jessie. Alan sudah menyukai Jessie sejak 3 bulan yang lalu, tapi Alan belum juga menyatakan perasaannya ke Jessie.

"Nama gue Alan, hobi banget manggil gue Alun alun. Btw adek lo akan tetap tersimpan rapi dihati gue" Kata Alan.

"Jijik"

"Eh lo berdua diem gak, itu si Alfa lagi ngeliatin si Chrissy noh" kata Reno sambil menunjuk Alfa dengan dagunya.

Cold Boy And Cheerful Girl ✔ (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang