JI SUYEON POV
2012Pagi ini di SOPA, aku duduk diam hi bangku kelasku. Saat ini kelas sangat sepi, tidak ada sseorangpun selain diriku. Akupun membaringkan kepalaku keatas meja.
Tik....tik...tik....
Bahkan aku dapat mendengar detikan jam di kelas. Beberapa saat kemudian ada yang masuk ke kelas. Ternyata Hyerin.
"Hai, Suyeon " sapa Hyerin. "Hai, Hyerin" jawabku.
"Tumben dateng pagi" kata Hyerin sambil meletakan tasnya di kursinya.
"Supirku tidak datang hari ini, katanya anaknya sakit. Jadi, aku akan naik bus dalam seminggu ini" jawabku dengan lesu.
" kenapa pagi-pagi gini lesu? Biasanya kamu yang suara kayak toa" kata Hyerin sambil cekikikan sendiri.
"Bangsat kau , Hyerin " jawab ku kesal. "Suyeon, temenin aku jalan-jalan yuk!" Ajak hyerin.
"Nggak ah.. bosen kalo jalan jalan di sekolah.." jawabku sambil menidurkan kepalaku dimeja.
"Ayolah... kali ini saja" kata Hyerin sambil ber-aegyo
"Arraso... " aku bangkit dari kursi ku dan berjalan keluar kelas bersama .
"Eh, suyeon..." panggil Hyerin. "Ada apa ?" Tanya ku tanpa mengalihkan pandanganku dari jalanan.
"Kamu masih mau jomblo terus? Mau sampe kapan kamu begini?" Tanya Hyerin .
"Kayak lo nggak jomblo aja ㅋㅋㅋ" jawabku sambil cekikikan sendiri.
"Aishh.... untung cakep lo.." kata Hyerin sambil ingin memukulku.
"E-eh ampun, mak!" Aku melindungi wajahku dari Hyerin sambil tertawa.
Setelah puas jalan keliling sekolah, Aku dan Hyerin kembali ke kelas mereka. Beberapa menit kemudian bel masuk berbunyi. Semua murid masuk kekelas walaupun kelas masih keadaan ramai. Aku duduk di paling belakang dengan satu meja kosong di samping mejaku.
"Kenapa mereka meletakan meja di situ? Buat apa juga?" Kata ku kepada Hyerin yang duduk di sebrang meja ku.
"Entahlah.. mungkin ada anak baru." Kata Hyerin tanpa menengok ke arahku.
'Anak baru? Bukankah sudah setengah semester? Mungkin murid pindahan. Tapi, mungkinkah ada murid baru? ' batin ku. Kepala ku penuh dengan pertanyaan yang unfaedah..
"Semuanya duduk! Park ssaem datang! " teriak salah satu murid yang buru buru duduk di tempatnya. Teriakan itu membuat seluruh kelas kembali ketempat mereka masing masing.
Park ssaem adalah wali kelas ku. Sekarang aku duduk di kelas 3 SMA. Aku harap waktu berjalan lebih cepat agar aku dapat cepat cepat keluar dari sekolah sialan ini. 😑
Park ssaem masuk kedalam kelas dan menaruh barang nya diatas meja guru.
"Selamat pagi, semuanya. Hari ini kita kedatangan murid baru ." Ujar Park ssaem.
Murid baru? Bukannya sekarang baru setengah semester ? Mungkin anak pindahan sekolah lain...
Tok..tok..tok..
Ada yang mengetuk pintu kelas.
"Ya? Ada apa?" Ujar Park ssaem sambil melirik ke arah pintu kelas.
Pintu kelas terbuka
"Permisi, apakah ini kelas XII-2?" Seorang lelaki bertubuh kira kira satu setengah jengkal lebih tinggi dariku berdiri di luar kelas membuka pintu kelas.
"Ya, mohon maaf tapi.. siapa anda?" Tanya Park ssaem dengan wajah bertanya tanya.
"Saya murid baru disini. Apakah saya telat?"tanya lelaki itu masih di luar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
JJK × LOVE (again?)
Hayran KurguBukankah lebih baik aku mati dari pada menderita di dunia ini ? -SY Maaf jika aku membuatmu mencintaiku lagi - JJK