Naruto © Masashi Kishimoto.
Author: key sakura
Title : Terjebak di antara hyuga dan uciha
Rating: 15
Genre: drama.romance.actoin.love.dll.
Warning: kalau gak suka jangan baca. Tulisan dan tanda baca hancur berantakan 😂😂#Chapter(15)
Di kediaman Hyuga
Sebuah mobil BMW i8 berwarna putih berhenti di halaman rumah Hyuga.
Neji yang sedari tadi masih dengan posisinya yang memperhatikan suasana di luar dari kaca jendela yang besar di ruang utama itu langsung berdiri seketika saat melihat sebuah mobil berhenti di halaman nya.
"Mobil siapa?" Tanya Neji dalam hati nya.
Dan tidak beberapa lama kemudian keluarlah Sakura dan seorang wanita paruh baya yang usianya sekitar 35 tahunan tapi masih tetap terlihat cantik.
"Sakura" ucap Neji lalu bergegas pergi menghampirinya.
.
.
.
"Sakura, kau bersama siapa ?" Tanya Neji."Ah Neji-sama. Aku mm" ucap Sakura kemudian melirik Tsunade Oba-chan nya.
"Ah. Aku Dokter Tsunade" ucap Tsunade memperkenalkan diri.
"Aku kesini ada sesuatu yang ingin aku bicarakan dengan keluarga hyuga" lanjut nya."Ah,ya aku Neji hyuga putra dari keluarga hyuga" jawab Neji.
"Silahkan masuk" neji mempersilahkan nya masuk."Hmm baik. Ayo Sakura" ucap Tsunade kemudian masuk ke ruang utama rumah yang cukup besar itu. Kemudian mereka duduk di sofa.
"Ada apa ya ?" Tanya Neji penasaran.
"Ah, apa aku bisa bicara dengan ayah mu saja dan nenek Sakura juga sekalian" ucap Tsunade.
"Apaa??" Neji terkejut saat Nenek Sakura juga di minta datang.
"Ah. Baiklah aku akan panggilkan dulu. Jiro" panggil Neji saat seorang pelayan laki-laki melewati pintu ruang utama itu.Kemudian pelayan itu menghampiri Neji.
"Iya Neji-sama ada yang bisa aku bantu ?" Tanya nya."Tolong panggilkan ayah dan nenek Chio sekalian" perintah Neji pada pelayan itu.
"Ah baiklah" saud nya lalu berlalu.
.
.
.
.
.
Beberapa lama kemudian Hiashi hyuga datang di susul dengan nenek Chio (nenek asuh Sakura)Hiashi pun duduk di sebelah Neji. Dan nenek Chio segera menghampiri Sakura.
"Sakura sayang ada apa ? Apa kau terkena masalah ?" Tanya nenek Chio khawatir.
"Hmm" saud Sakura menggelengkan kepalanya.
"Lalu ada apa ??" Nenek Chio masih khawatir.
Lalu Sakura melirik Tsunade dan nenek Chio mengikuti arah pandang Sakura.
"Siapa dia ?" Tanya nenek Chio pada Sakura. Tapi Sakura hanya diam bingung apa yang harus ia katakan.
"Biar lah bibi Tsunade yang menjelaskan semuanya" pikirnya.
"Ah selamat datang. Ada perlu apa anda datang ke kediaman ku ini" sambut Hiashi.
"Ah perkenalkan, aku dokter Tsunade. Aku ke sini karena aku ingin meminta ijin, aku akan membawa Sakura dan nenek Chio pergi" ucap nya.
"Apa ??" Hiashi terkejut.
"Apaa??" Nenek Chio juga terkejut dengan ucapan wanita yang tak di kenalnya saat ini.
"Maksud anda apa ingin membawaku dan cucuku pergi ?" Tanya nya.
"Nenek Chio benar apa maksud mu ?" Sambung Hiashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak di antara hyuga dan uciha
FanfictionDisclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto. sakura adalah seorang pelayan di kediaman hyuga.. dia mencintai neji hyuga yg merupakan putra dari hiasi hyuga yaitu majikan nya sendiri.neji juga mencintai sakura namun sakura terpaksa harus menikah dg sahaba...