diantara hyuga dan uciha

1.6K 68 1
                                    

Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto.
Author: key sakura
Title : Terjebak di antara hyuga dan uciha
Rating: 15
Genre: drama.romance.actoin.love.dll.
Warning: kalau gak suka jangan baca. Tulisan dan tanda baca hancur berantakan 😂😂

#Chapter(9)

Di KHS
.
.
Neji dan geng nya masuk kedalam ruangan club .

Neji "sakura mana ??" Tanya nya pada para gadis di sana..
.
Hinata "entah lah.. tadi dia bilang mau ke kantin tapi sampai sekarang belum kembali juga" ucap hinata mengangkat bahu nya..
.
Shika "sasuke juga tidak ada.. apa mereka pergi bersama yaa ??" Saud shika membuat neji semakin kgawatir..
.
Neji "apa ??? Sasuke tidak ada ??"  Ia membalikan tubuhnya dan memastikan sasuke benar benar tidak ada..
.
Sai "mungkin kau benar shika .. Sasuke pergi bersama sakura.." tersenyum polos
.
Naruto "mungkin mereka sedang bersenang senang sekarang.." ucap santai naruto sambil menatap layar ponsel nya.
.
Tiba tiba neji langsung menarik kerah baju naruto.. "apa maksud mu bersenang senang ??" Bentak neji...
.
Naruto "aku tadi mendapatkan pesan singkat dari sasuke.. " ucap naruto memperkihat kan isi pesan dari sasuke pada neji..

"Naruto.. aku pergi ke villa ku bersama sakura " isi pesan itu.. tak jelas..
.
.
Neji "apaa ?? Sakura bersama sasuke.. ??" Ucap batin neji kesal.. "aaarrgghhh " neji meleoaskan genggaman kuat pada kerah naruto dan segera pergi menuju mobil nya..
.
Hinata "kenapa kau tidak bilang dari tadi naruto " ucap hinata kesal..
.
Naruto "tidak ada yg bertanya padaku " jawab nya santai..
.
Sai "ayo ikuti mereka.. aku takut terjadi sesuatu.."
.
Shika "Ck.. merepotkan saja"
.
Mereka bertiga segera berlari menuju mobil nya masing masing dan segera melajukan nya mengejar neji..
.
Sementara itu..
.
Sesampainya sakura dan sasuke..
.
Sasuke "jika ada siapapun yg datang kemari jangan biarkan mereka masuk kau mengerti ??" Ucap sasuke kepada kedua penjaga villa itu..
.
"Baik sasuke-sama" jawab nya serempak..
.
Sasuke terus menarik sakura menuju sebuah kamar yg biasa ia tempati di sana..
.
"Sasuke... lepaskann..." rengek sakura..
.
"Diamlah kau berisik.." bentak sasuke  ..
.
.
Dan detik berikut nya mereka telah sampai di sebuah kamar yg luas.. sasuke mngunci nya dari dalam dan melepaskan genggaman nya yg kuat..
.
"A-a-apa.. yg akan kau lakukan ?? Kenapa pintu nya di kunci ?" Ucap sakura gemetar ketakutan..
.
"Kau kenapa sakura ??? Hanya neji..neji
.nejii terus semuanya neji yg kau pikirkan.." bentak sasuke.. membuat sakura terdiam memejamkan mata hijau nya karena takut..
.
"T..t..t..tapi.. dia kan tuan ku" jawab sakura..
.
"Cih..tuan.. itu hanya alasan mu saja kan ?? Kau menyukainya iya kan ??" Sasuke terus membentak..
.
"A-apaa ??".. sakura membuka matanya lebar lebar.. karena yg di katakan sasuke memang benar.. sakura mencintai neji..
.
"Arrggghhh... apa kau tidak pernah memahami ku ?? ... aku menyukaimu sakura apa kau tidak merasakan nya ???" Bentak sasuke kemudian memukul tembok dg kepalan tangan nya.. "Aaarrggghhh"
.
.
Sakura sangat ketakutan.. dan ia mulai menangis..." aku mau pulang hikss" ucap sakura di sela tangisan nya.. "aku mau pulang..." teriak nya menggerak gerakan gagang pintu dan menggeprak geprak pintu..
.
"Percuma saja teriak sekalipun tidak akan ada yg mendengarkan mu" jawab santai tuan angkuh.. tersenyum puas
.
"Aku mau pulang aku mau pulangg" rengek sakura membuat sasuke kesal... dan mendek memegang kedua tangan sakura dg erat.. dan hap.... melumat bibir sakura yg terus berteriak hingga terdiam sakura membulatkan matanya terkejut.. ia menggigit bibir sasuke dg kencang..
.
"Auukkkkkk "sasuke meringis dan melepaskan ciuman nya..
.
"Apa yg kau lakukan ?" Bentak sasuke.. memegang bibir nya yg berdarah akibat gigitan sakura..
.
"Aku mau pulangggggg" teriak sakura semakin nyaring bercampur dg isak tangisnya..
.
"Aku tidak akan mengerluarkan mu kecuali.." ucap sasuke terpustus dan menatap ke arah sakura..
.
"Kecuali apa ??"
.
"Ah aku tidak yakin kau mau melakukan nya" saud sasuke
.
"Katakan.. aku akan melakukan nya asal keluarkan aku dari sini.." jawab sakura memelas..
.
"Apapun ??" Tanya sasuke memastikan dg senyum yg menghiasi wajah nya yg tampan..
.
"Apapun.." saud sakura mengagguk
.
"Kau harus menikah dg ku.." ucap sasuke tersenyum.
.
"Apaaa ??? Aku tidak mau.. " jawab sakura karena sakura terlanjur mencintai neji.
.
Tiba tiba sasuke menarik sakura hingga terkapar di ranjang dan mengurung nya dg tangan dari atas..
"Kalau begitu aku akan memaksamu melakukan nya.." ucap sasuke menatap intens sakura..
.
Sakura mulai mengalirkan airmatanya .. ia sangat bingung apa yg harus ia laku kan jika ia menyetujui nya hati nya akan terluka karena ia terlanjur mencintai neji.. jika tidak.. sama saja tidak ada pilihan bagi nya..
.
"Baiklah.. baiklah aku akan menikah dg mu" ucap sakura.. "tapi.. aku tidak ingin siapapun mengetahuinya.. dan aku tidak ingin tinggal bersama mu.."
.
"Apa ??? Tidak tinggal bersama ku ??"
.
"Iya aku tidak ingin tinggal bersamamu.. jika kau tidak menyetujuinya maka aku juga tidak setuju dg pernikahan itu"..
.
"Baiklah.. aku setuju.. taoi kau harus menginap di tempatku sesekali..." tawar balik sasuke..
.
"Baik asku setuju.. (maafkan aku tuann)" ucap batin sakura.. sakura pun mendorong sasuke daru atas tubuhnya.. dan ia segera bangkit..
"Sekarang keluarkan aku..."
.
"Tidak.. tunggu sebentar aku sedang menunggu seseorang" jawab sasuke..
.
"Seseorang ??"
.
.
Sementara itu..

Neji menerobos pintu gerbang villa yg kemudian di hadang oleh 2 orang penjanga..
Sai,shika dan naruto pun datang .. dan segera menyusul neji yg sudah berada di dalam..

"Di mana tuan mu ??" Bentak neji..
.
"Maap anda tidak bisa menemui sasuke-sama." Ucap penjaga 1

"Arrgghh" kemudia  neji menghajarnya dan membantingnya dg jutsu judo nya..
.
Dapp Bruuukkkk
.
Dan penjaga 2 mulai mengayunkan tongkat nya akan memuku kepala neji namun happ neji dapat menangkisnya dan Blussskk... neji menendang penjaga 2 hingga tersungkur di tanah..
.
Tiba tiba..
Sai menahan neji yg penuh amarah  "neji hentikan.." teriak sai..
.
Dan kedua penjaga itu mulai bangkit kembali  dg raut cengiran kesakitan..
.
"Maaf tuan tapi anda tidak boleh masuk.. ini adalah perintah sasuke-sama"  ucap penjaga 1 sedikit sopan karena ia tau mereka adalah teman teman tuanya..
.
Tiba tiba..
.
Brukkk...brukk..
Kedua penjaga itu ambruk seketika..
.
Ternyata..shika dan naruto memukul kedua penjaga itu dari belakang.
.
Naruto "kau lama sai..mereka tidak akan membiarkan kita masuk.." ucap naruto yg memegang tongkat base ball di tangan nya.. jangan tanya ia dapat tongkat itu dari mana yg pasti naruto suka menyimpannya di bagasi mobil nya.
.
Shika "ayo..." ucapnya dam mereka pun segera berlari menuju kamar yg biasa sasuke tempati..
.
Brukk..brukk..bruukk..
Neji mengetuk pintu dg kepalan tangan nya.
"Sasuke... keluarlah.. aku tau kau di dalam.." teriak neji..
.
Sakura yg mendengarnya segera menghampiri pintu..
.
"Tuannnn" teriak sakura   "tuann aku di sini tuann " teriak sakura balik mengedor gedor pintu.
.
Kemudian sasuke bangkit dan menarik sakura  kedalam pelukan nya... "bisa kau diam" ucap sasuke mempererat pelukannya..

"Lepaskan " sakura mencoba berontak namun pelukan sasuke sangat kuat..
.
Neji "sakuraa...." teriaknya..

Naruto "dobrak saja pintunya  "
.
Sai "awas...."
.
Dan BRruuuukkk dengan sekali hantaman pintu itu pun terbuka ..
.
"Wah kau hebat sai.." tercengang..
.
"Terimakasih naruto.. " tersenyum khas..
.
Neji yg melihat sakura di peluk oleh sasuke..  amarah nya semakin memuncak..

"Sasuke lepaskan sakura." Teriak neji ...
.
Dduuppppsss.. satu tonjoka  mendarat di pipi sasuke ... Brukkk.... membuat sasuke tersungkur di lantai..

Sai,shika dan naruto segera masuk kedalam kamar dan melerai perkelahian mereka...
.
.
TBC
Gomen gajee jari nya udah panas nih hehe

Terjebak di antara hyuga dan ucihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang