happy with u

1.4K 64 23
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto.
Author: key sakura
Title : Terjebak di antara hyuga dan uciha
Rating: 15
Genre: drama.romance.actoin.love.dll.
Warning: kalau gak suka jangan baca. Tulisan dan tanda baca hancur berantakan 😂😂

#Chapter(23)


Di kampus

Neji dan teman-temannya telah berkumpul di club dan mereka sedang menunggu Sasuke dan Sakura. Hinata, Tenten, Ino, dan Temari sibuk dengan ponsel mereka masing-masing sedangkan Naruto dan Sai bermain PS dan Shika dengan novel nya.

Tidak lama kemudian

Ceklek..

Pintu club di buka Sasuke dan Sakura pun masuk kedalam club.

"Sakura" Hinata menghampiri Sakura dan memeluk nya.

"Eh, ada apa ??" Tanya Sakura

Dan Sasuke duduk di sofa

"Teme wajah mu kenapa ?" Tanya Naruto

Namun Sasuke hanya tersenyum kemudian melirik Neji.

"Maaf" ucap Neji ketus.

"Hm.. kebiasaan buruk kalian" ucap Naruto.

"Karena semuanya sudah berkumpul ayo kita perjelas semua nya" ucap Sai menyimpan stik game nya dan mulai bangkit dari duduk nya.

"Apa ?"

"Perjelas apa ??"

Pertanyaan mulai keluar dari mulut Ino, Tenten, Temari dan Hinata.

Sedangkan Sasuke dan Sakura hanya diam tak mengerti.

"Sai apa yang kau maksud ?" Tanya Ino.

"Jadi begini, Sasuke dan Sakura sudah menikah" ucap Sai langsung tanpa basa basi.

"APAAAAAAA??" Teriak Hinata dan teman-temannya terkejut mendengar kabar Sasuke dan Sakura.

"Sakura, kenapa kau tidak pernah bilang ??". Hinata menoleh ke arah Sakura dengan raut wajah sedikit kesal.

"Iya Sakura kau jahat sekali" ucap Ino cemberut.

"Teme kau keterlaluan!!" Bentak Naruto kesal.

"Ck.. teman macam apa aku?" Lanjut Shika.

Neji hanya diam menahan amarhnya, karena ia belum bisa menerima kenyataan kalau Sakura telah menikah dengan Sasuke.

"Dan kini Sakura sedang hamil" lanjut pengumuman Sai.

"Apaaaaa???" Teriak kompak lagi teman-teman nya semakin terkejut.

"Hhmm" Sakura menyipitkan matanya tersenyum masam karena malu.

"Sai apa-apaan si," ucap batin Sakura.

"Bukan begitu Sasuke ?" Tanya Sai melihat ke arah Sasuke.

"Hnn, kau tidak bisa di percaya Sai. maaf kalau aku tidak pernah menceritakan nya. Semua yang di ucapkan Sai memang benar" jelas Sasuke santai.

"Neji, aku tau kau menyukai Sakura. Maaf kan aku telah merebutnya dari mu" lanjut nya.

"S-sasuke" ucap Sakura menatap Sasuke.

"Hmmmhh" Neji menghela nafas.

"Maafkan aku juga, karena selalu membuat mu masuk rumah sakit" ucap Neji masih dengan nada sedikit ketus.

"Hnn, terimakasih sudah mau memaaf kan ku kita tetap sahabat kan ?" Tanya nya.

"Hmm ya tentu saja" jawab Neji mulai memaksakan senyum nya.

Terjebak di antara hyuga dan ucihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang