sakura

1.5K 74 4
                                    

Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto.
Author: key sakura
Title : Terjebak di antara hyuga dan uciha
Rating: 15
Genre: drama.romance.actoin.love.dll.
Warning: kalau gak suka jangan baca. Tulisan dan tanda baca hancur berantakan 😂😂

#Chapter 7

Di kediaman hyuga
Sakura dan hinata keluar dari dalam mobil.

"Nona, aku ke paviliun dulu" ucap sakura membungkuk.

"Hemhhh.." tersenyum "ya sudah, nanti tolong bawakan teh hijau ke kamar ku ya..!!"

"Baik nona.." sakura segera berlalu..
.
.
"Nenek aku pulang.." teriak nya..membuka pintu.

"Ah, sayang kau sudah pulang.. bagaimana dg hari pertama mu sekolah..?"

"Hemmhhh... di sana tempat orang orang kaya nek, mereka sangat menyebalkan.. tapi aku senang karena aku bisa kuliah lagi" ucap sakura yg memperlihatkan wajah lelah nya..

"Tidak apa apa . Kau harus tetap semangat agar kau bisa menjadi seperti mereka suatu saat nanti" ucap neneknya menyemangati

"Hemhh.. iya nek" tersenyum "aku mau mandi dulu nek, nona hinata memintaku membawakan teh hijau".

"Ya baiklah"..
.
.
.
Tok..tok..tok..
"Nona ini aku.."

"Ah kau masuklah"

Sakura masuk kedalam kamar membawa secangkir teh hijau di tangan nya.
" ini teh anda nona"..

"Simpan saja di meja" ucap nya yg tetap asik memainkan ponsel nya.

"Baiklah nona" pelayan cantik itu menyimpan teh nya di meja. Dan segera pergi meninggalkan ruangan itu.
.
Saat berjalan menuju dapur sakura melihat mobil tuan muda nya yg baru saja terparkir di halaman yg cukup luas itu. Sakura menghentikan langkahnya sejenak, melihat tuan nya keluar dari dalam mobil. Sakura tersenyum dan membalikan badanya melanjutkan langkah nya yg tertunda.
.
"Sakura.." teriak tuan muda itu memanggil namanya.

Sakura menghentikan langkahnya, ia segera membalikan badanya melihat ke arah tuannya.
.
"Kemarilah". Ucap neji melambaikan tangan menandakan sang pelayan harus mendekat.
.
Gadis pelayan itu pun segera menghampiri tuannya. "Iya tuan muda ada apa ??"

"Tolong bawakan tas ku ke kamar.."

"Apa ??"

"Apaa ??.. bawa tas ini kekamar ku..!" Perintahnya yg langsung melngkah pergi.

" ah.. baiklah tuan..". Kemudian pelayan cantik ini mengikuti langkah tuanya dari belakang. Ia memeluk tas tuannya sambil bersenandung menyanyikan lagu ntah apa.

"Hmm..mmmm...hmm..mmmmhhh.mmhh"
Senandung sakura. Mengoyangkan kepalanya, tuan nya tersenyum mendengar pelayannya bersenandung dan ia melirik nya sebentar. Ia hanya tersenyum menahan tawa.
"Hei..lagi apa yg kau nyanyikan ?"

"Apaa ??... " sakura mendongakan kepalanya "tuan mendengar nya ya??" Tanya sang pelayan tersenyum malu dg rona merah di pipinya.

"Tentu saja, telingaku tidak tuli" ucap neji sedikit memanyunkan bibirnya..

"Hemmhh" sakura tersenyum. "Aku menyanyikan lagu Kana nishino-if " ucapnya riang.

"Aku juga juga menyukai lagu itu.." ucap neji menghentikan langkahnya. Sakura pun ikut menghentikan langkah nya.

"Eh sudah sampai yaa"

"Iya.. kau asik bersenandung sampai sampai tidak sadar kalu sudah sampai" ucap tuan nya menjitak dahi nya yg lebar.

"Aukkkkk....sakit tuan.." sakura mereingis dan mengelus elus dahi nya sambil mengembungkan pipinya.

"Kemarikan tas ku.."

"Huummhh..ini" sedikit cemberut "aku pergi dulu" sakura membungkuk dan melangkah pergi.

"Heiiii..." panggil tuannya pada pelayan cantik itu..
.
Sakura membalikan badannya.. "ada apa ?? Apa tuan membutuh kan sesuatu ??"
.
"Iya .aku menginginkan sesuatu.." ucapnya tersenyum..

"Anda menginginkan apa ?? Nanti akan aku bawakan" saud nya.
.
"Ah..tidak, aku hanya ingin kau bernyanyi untuk ku suatu hari nanti" ucapnya tersenyum memancarkan sejuta ke indahan di wajah tampan nya..

"Apaa ??" Sakura membulatkan matanya terkejut mulut nya terbuka tanda ia tak percaya dg apa yg ia dengar.
Lalu ia tersenyum dan menganggukan kepalanya pelan dg pipinya yg mulai memerah terlihat jelas di wajahnya yg putih  menambah kecantikan nya semakin membuat tuannya menatapnya tanpa berkedip..
.
Neji tersenyum senang dan segera masuk kedalam kamarnya.
.
.
.
Di kediaman uciha
Sai.naruto.shika dan sasuke sedang berkumpul di kamar pemuda uciha ..

Shika "membosankan.." ucap shika yg terkapar di atas ranjang dg nada lemas.

Naruto "hei.. ayo kita jalan jalan" ajak anak hokage itu sambil memainkan ponselnya .

Sai "ayo kita berlatih judo" ucap sai..
.
Judo adalah seni beladiri dari jepang
.
Sasuke "ide mu boleh juga sai". Ucap uciha tampan itu.
shika "kalau begitu ayo pergi.. ajak neji juga" ucapnya dan bangkit dari tidurnya
.
Sasuke "aku akan menghubungi neji dulu"
Mengambil ponselnya yg terletak di atas meja belajarnya.
.
.
Trrtt...trrrtt...trrrtt...
Ponsel neji berbunyi..
"Hemhh ada apa sasuke..." neji mengangkat telpon nya.

"Kami akan berlatih judo..ayo ikut.." ucap sasuke dg nada biasa..

"Baiklah kita bertemu di tempat latihan saja"

"Baiklah, kami akan menunggumu di tempat latihan saja.." sasuke mematikan telponnya.
"Ayo berangkat.." ajaknya

Sai "ayo.."

Naruto "hemhhh.. tidak jadi jalan jalan ya ??" Memanyunkan bibirnya.. membuat wajah tampan nya terlihat lucu. Kemudian bangkit dari duduknya dan mengikuti langkah teman temannya pergi meninggalkan tempat itu.
.
.
Di kediaman hyuga
"Nona anda mencariku ??"

"Hemhh iya.. ayo antar aku"

"Kemana ??"

"Tempat latihan judo" ucap hinata. Meskipun hinata sangat feminim tapi ia di tuntut untuk bisa menjaga dirinya dari kemungkinan hal yg buruk oleh ayahnya.

"Bukan nya biasanya anda berangkat bersama tuan muda"

"Iya .. tapi hari ini sepertinya kaka berangakt duluan "

"Oh..baiklah.." sakura segeral melajukan mobil merah milik hinata..
.
.
Sakura menghentikan mobilnya di depan sebuah gedung. Ia dan hinata melangkah kan kaki nya memasuki setiap lorong tempat itu dan berakhir di sebuah ruangan yg cukup besar... terlihat sekumpulan geng pria tampan sedang memasang kuda kuda nya .
Dg menggunakan seragam judo berwarna biru dg ukuran cukuo besar.. dan tali yg terikat di pinggang.
.
.
Hinata "tunggu lah di sini aku mau mengganti pakaian ku dulu"

"Baik nona"

Hinata berlalu dan sakura duduk di kursi panjang d ruangan itu.. sambil melihat orang orang yg sedang berlatih.. memukul. Menendang dan membanting...
Sakura hanya nyengir ngeri melihat nya.

TBC

Terjebak di antara hyuga dan ucihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang