hari pertama Ny.Uciha

1.9K 63 8
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto.
Author: key sakura
Title : Terjebak di antara hyuga dan uciha
Rating: 15
Genre: drama.romance.actoin.love.dll.
Warning: kalau gak suka jangan baca. Tulisan dan tanda baca hancur berantakan 😂😂

#Chapter(19)

Pagi telah tiba, sinar matahari yang masuk melalui celah-celah jendela mulai terasa hangat.

"Ngh~~" Sakura menggeliat pelan.

"Aww" pekik nya saat merasakan sakit di area selangkangan nya.
Ia melirik ke arah pinggang nya dan melihat tangan Sasuke melingkar di pinggang nya itu.

Degh~~

Sakura memutar memorinya ke beberapa jam yang lalu dan tingg!!

Ia dapat mengingat semua yang telah terjadi semalam. Seketika air matanya menetes rasa kesal mulai menyelimuti perasaan nya dan ia pun bangkit dari tidurnya dan memeluk lutut nya menangis.

"Hikks... hikkss"

"Mmhhh~~" Sasuke pun terbangun dari tidur nya saat mendengar suara rintihan.

"Sakura kau kenapa ??" Tanya Sasuke terkejut yang langsung bangkit dari tidur nya.

"Jangan sentuh aku!!" Ucap Sakura.

"Sakura ada apa ?" Sasuke heran.

"Hikkss... hikss.." Sakura hanya menangis.

"Apa karena semalam ?" Tanya Sasuke.

"Heeuu hikks.. hikkss.." Sakura malah menangis semakin kencang.

"Heii.. kau kan istriku Sakura ! Kau itu kenapa ?? Apa karena Neji ?" Tiba-tiba pertanyaan Sasuke membuat Sakura terdiam dan melirik ke arah Sasuke.

"Jadi benar karena Neji ?"

Sakura hanya diam kemudian menunduk.

"Sakura dengar ! Kau itu istriku dan kau tidak boleh memikirkan siapapun selain aku kau mengerti !!" ucap Sasuke tegas.

"Aku mau pulang" ucap Sakura lirih.

"Hnn ya sudah bersihkan dulu tubuhmu nanti aku akan mengantar mu pulang" ucap Sasuke.

Kemudian Sakura pun bangkit dengan selimut yang membalut tubuhnya.

"Aaauukk" pekik Sakura memegangi perut bagian rahim nya.

"Kenapa ??" Tanya Sasuke panik.

"S-sakit" jawab Sakura lirih.

"Sakit ?? Maaf kan aku mungkin ini karena ulah ku semalam" ucap Sasuke.

Kemudian Sasuke langsung menggendong Sakura.

"Hei kau mau apa ?" Tanya Sakura.

"Kau harus mandi aku akan mengantarmu ke kamar mandi" ucap nya

"Hmm" Sakura hanya diam menunduk. Mau tidak mau harua mau. Karena mau bagaimana lagi berjalan saja membuat nya sakit.
.
.
.
.
.
Setelah satu jam kemudian Sasuke mandi di kamar mandi yang berada di luar kamar, dan segera kembali ke kamar nya untuk mengenakan pakaian.

Tok.. tok... tok...

"Sakura apa kau sudah selesai ?" Tanya sasuke.

"Hmm iya" jawab nya pelan.

Cklekhh..

Sasuke membuka pintu kamar mandi.

"Ayo aku bantu berjalan" ucap Sasuke merangkul tubuh Sakura yang telah memakai handuk untuk berjalan menuju ranjang nya dan duduk di tepi ranjang.

Terjebak di antara hyuga dan ucihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang