sakura

1.5K 71 0
                                    

Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto.
Author: key sakura
Title : Terjebak di antara hyuga dan uciha
Rating: 15
Genre: drama.romance.actoin.love.dll
Warning: kalau gak suka jangan baca. Tulisan dan tanda baca hancur berantakan 😂😂

#Chapter(8)

.
.
.
Sakura memperhatikan setiap sudut tempat itu melihat pemandangan.. orang orang yg sedang berkelahi..(latihan)
.
.
Neji menjadi lawan berlatih sasuke di sana.. ia paling jago dalam hal ini.. tapi saat neji akan menendang sasuke.. neji melihat ke arah sakura..
"Sakura ada di sini ?" Ucap batin nya..
.
.
Tiba tiba..
.
Sasuke memegangi kaki nya.. dan ..Brukkkk..
.
Neji dibanting oleh sasuke ke lantai
.
"AUkkkkkk" neji meringiss.
.
"Kau kenapa neji ? Sepertinya kau sedang tidak fokus tidak biasanya kau begini.." ucap sasuke lalu mengulurkan tangan nya membantu neji bangkit..
.
Neji hanya tersenyum dan melihat ke arah sakura..
Sasuke mengkerutkan keningnya dan mengikuti arah pandangan neji..
.
"Apaa ?? Pelayan itu ada di sini.. sedang apa dia ?" Tanya sasuke pada dirinya sendiri penasaran.. ia pun melangkah kan kaki nya mendekati sakura
.
Sakura mengkerutkan keningnya melihat sasuke yg mendekat.."mau apa dia ??" Tanya nya..sambil melirik kekanan dan ke kiri mungkin saja ada orang di sekitarnya.
.
"Heii pelayan sedang apa di sini ??" Tanya sasuke ketus..
.
Sakura hanya diam pura pura tidak mendengar..
.
"Heii.. kau tuli ya ??"
.
"Apaa ?? Kau bicara dengan ku ?" Tanya sakura pura pura polos..
.
"Memangnya siapa lagi dasar bodoh.." sasuke mulai kesal
.
"Hemmhh" tersenyumm.. "aku mengantar nona hinata kemari .."
.
"Cih.. dia malah tersenyum.." ucap batin sasuke.. malah membuat jantung nya berdebar debar.. "bahkan dia tidak takut dg ku.." pikirnya menatap wajah sakura intens
.
"Hei berhenti menatap ku begitu..".
.
Neji,sai,shika dan naruto pun mendekat..
.
Sakura semakin ketakutan karena mereka mengerumuninya sekarang...
.
"Ma-mau apa kalian.." ucapnya gemetar
.
Sai "ayo kita perkosa dia " ucapnya santai dg senyumannya yg khas.. membuat sakura gemetar..
.
Sasuke "wah ide mu bagus juga.." saud sasuke dg seringai mesum nya..
.
Shika dan naruto hanya terdiam dan tersenyum melihat sakura yg mulai ketakuta..
.
"Heii menjauhh" bentak sakura..

Namun sasuke semakin mendekat..
.

Sakura menyilangkan tangan nya di dada.. dan melirik ke arah neji.. "Ne-Neji-sama..." ucapnya gemetar.. namun neji hanya tersenyum melihatnya..
.
Neji "hei kalian sudah lah..." ucap neji lalu menarik tangan sakura.. "ayo pulang.." ucapnya..
.
Sasuke "apa apaan dia ini... heii neji aku belum selesai..."..teriak sasuke..
.
Shika menepuk bahu sasuke "kau kenapa sasuke.. ?? Sepertinya kau mulai tertarik dg pelayan itu..." ucap shika tersenyum..
.
"Arrrggghhh... diam kau.." menepis tangan shika..
.
.
.
"Tuann... tapi bagai mana dg nona hinata? "

"Biarkan dia pulang sendiri.."

"Tapi tuan hiasi akan marah".

"Ayah tidak akan marah.. bisa kah kau berhenti bicara ??" Bentak neji.. dan menghentikan langkahnya..
Sakura terdiam seketika.. dan menundukan kepalanya..
Neji mengambil ponselnya dan menghubungi hinata..

"Halo.. ada apa kak ??"
.
"Sakura pulang bersamaku . Kau pulang sendiri saja..".
.
"Oh.. baiklah.."
.
Telpon end 😂😂
.
.
.
.
Skip time..
.
.
Beberapa bulan berlalu.. sakura mulai terbiasa dg sikap sasuke yg kerap kali membully nya..
.
Dan sepepertinya benih benih cinta mulai tumbuh di hati sasuke... setiap ia mengganggu sakura dan neji datang menolongnya . Sasuke sering merasa kesal dan mulai muncul perasaan cemburu...
.
Hari ini.. sakura sedang berjalan sendiri di koridor sekolah...
.
Tiba tiba..
.
Sasuke datang dan menarik tangan sakura... "ikut aku..."

"Aukkk.... sakitt"
.
Sasuke terus menarik nya menuju mobil sport nya yg berwarna hitap..
.
"Lepaskannnn !!" Rengek sakura...

"Diammm kau berisikk..."

"Aku tidak mauu..." bentak sakura..

"Shit " ucap sasuke memaksa sakura masuk kedalam mobilnya dan melaju kencang menuju Villa nya..

TBC..

Terjebak di antara hyuga dan ucihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang