Gua tadi bilang kalo sekolah gua ini unik kan? Perlu gua buktiin lagi? Oke, buktinya kalo sekolah lain ada MOS, sementara sekolah ini enggak. Enak kan? Ya jelas dong.
Gak ada MOS cuma ada promosi ekskul yang diadain senior, udah itu aja. Selebihnya? Free. Kata ketua OSIS 'kalian keliling sekolahan ya? Biar tau letak ruangan yang lain. Karena itu 2 hari sekolah ngasih kebijakan free.'
Gua suka kata-kata itu, cuma ya kali keliling sekolah bisa gak kelar dua hari keliling.
"Indah, kantin kuy?" ajak Esti
"Kuy lah."
Sampe di kantin kita langsung pesan makanan. Pas udah dapet, kita duduk.
"Permisi, kita boleh gabung gak?" tanya mereka berdua barengan. Berasa paduan ae suara barengan.
Gua sih oke aja, Esti juga gak keberatan akhirnya salah satu duduk disebelah gua dan satunya duduk disebelah Esti.
"Nama lo siapa?" tanya Esti
Cewek yang sebelah Esti senyum sambil jawab. "Oh iya kenalin gua Uzma, dan ini Fatma." jawab Uzma sambil nunjuk kearah cewek disebelah gua.
Oh jadi dia Uzma dan ini Fatma. Oke, nambah kan list temen gua.
"Hai... Gua sama Uzma kenal dari SMP. Nama kalian siapa?" tanya Fatma
"Gua Indah dan dia Esti." jawab gua
"Iyaps, betul. Kita baru aja kenal."
"Oh kalian sekelas. Gua sama Fatma beda kelas. Gua kelas 1-2 dan dia kelas 1-3."
"Lucu ya kita? Kelasnya 1,2,3. Hahaha."
Esti ketawa? Apa yang lucu njir? Uzma sama Fatma juga, mereka aja ngerespon omongan Esti cuma senyum. Ini apa yang lucu Esti?? Saoloh, nih orang gak beres deh kek nya.
Gak berasa kita mulai akrab.
"Permisi."
Gua dan yang lain nengok ke arah sumber suara. Ternyata itu kakak ganteng wuy... Aahhh... Nikmatnya ngeliat cogan.
"Ada apa ya kak?" tanya Uzma
"Oh ini, gua mau ngasih minuman ini." jawab kakak itu sambil naro minuman didepan gua.
"Eh? Gak usah kak. Buat kakak aja." basa basi gak papa dong?
"Gak papa. Yang tadi emang udah gua minum kok, ini gantiin yang tadi. Thank's ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cukup Mengagumimu [SELESAI]
Teen FictionCOMPLETE ✔ Deketnya doang. Jadiannya kagak. -Indah Gua tau gua bodoh, udah deket bukannya langsung di pepet malah terkesannya gua gak notice dia. Ya mau gimana lagi? Sahabat gua juga suka dia bro. -Ray . Kakak itu ganteng. Sayang otaknya di pake bua...