CM (13)

244 33 29
                                    

"KAAKKK! AYOK BURUAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KAAKKK! AYOK BURUAN. LAMA BANGET SEEHH..." teriak Indah dari depan rumah.

Rivy keluar sambil manyunin bibirnya. "Ih sabar atuh dek. Gak usah pake teriak segala, nanti tenggorokan kamu sakit." ujar nya sambil ngunci pintu rumah.

"Ehehe... Iya kak maaf. Yaudah kak, buruan. Aku gak sabar banget iniiii." ujar Indah semangat.

Iya. Indah hari ini semangat banget karena mereka mau jemput temen kecilnya Indah yang dari LA itu.

Indah gak sabaran banget, dia dari pagi dikit-dikit nengokin jam mulu. Dia sampe bolak-balik karena saking gak sabaran. Rivy yang liat jadi pusing.

Akhirnya sekarang mereka udah mau otw. Baru aja Rivy ngejalanin mobilnya.

"Kak, aku yakin pasti Njah makin cantik. Aduh... Aku takutnya malah minder. Nanti gimana kalo Njah gak mau temenan sama aku? Gimana kalo Njah ngejek aku jelek? Gimana kalo Njah ga--"

Rivy langsung nutup mulut Indah pake tangan kiri nya karena tangan kanannya di pake buat pegang stir kemudi.

"Bacod kamu. Mana mungkin Njah kayak gitu. Njah itu gak pilih-pilih temen kali Ndah. Kalo menurut kakak, dia itu 11 12 sama siapa itu temen kamu? Yang kecil mungil itu?"

"Oh Esti maksud kakak?"

"Nah iya itu. Sama-sama bacod, toa tapi kakak yakin dia gak sejahat yang kamu bayangin. Lagian kamu gak usah merendah. Kamu juga cantik kok."

Indah mikir bentar. "Iya ya kak, ngapain aku mikir jelek tentang Njah? Dia baik, gak mungkin jahat sama aku." ujar Indah sambil senyum mengembang.

Rivy terkekeh. Ada-ada aja, untung Rivy sayang Indah.

Pas sampe di bandara, ternyata pesawat nya udah sampe dari tadi. Wah betapa hebohnya Indah waktu tau hal itu. Sampe diliatin orang-orang. Rivy malu, tapi mau gimana pun Indah itu adeknya.

"Dek, udah kamu tenang dulu. Ayok cari Njah. Sambil kamu telpon coba Njah nya." ujar Rivy nyoba buat nenangin Indah.

Indah membuang nafasnya kasar. "Oke deh kak." baru juga Indah ngeluarin hp eh tiba-tiba ada yang panggil namanya.

"Indah!!"

Indah nengok. Eh ternyata itu dia orang yang dicari. Rivy lega. Indah juga lega, gak jadi ngabisin pulsa buat nelpon dia.

Indah lari ke Njah dan mereka langsung pelukan. Unchh... Sahabat yang udah ke pisah lama akhirnya ketemu lagi. Siapa coba yang gak bahagia?

"Daebak akhirnya kita ketemu. Gua kira lu ilang anjir. Maaf yak telat? Gua tadi kejebak macet." ujar Indah saat pelukan mereka merenggang.

Njah terkekeh. "Lu kira gua anak kecil. Ya gak papa sih. Gua juga duduk dulu tadi disana." ujar Njah

"Ekhem."

Cukup Mengagumimu [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang