CM (25)

193 22 26
                                    

"Pergilah kau bersama orang lain yang dapat membahagiakan mu
Dari pada kau tak pernah bahagia bersamaku

Sakit ini tak berarti bagimu
Tapi bahagiamu sangat berarti bagiku

Biarkan aku tetap menjadi pengagum rahasiamu"

(Indah Putri Azzahra)

Indah udah nganterin Njah ke kelas nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Indah udah nganterin Njah ke kelas nya. Ternyata Njah sekelas sama Renjun, Seonho. Oh jangan lupakan di kelas itu juga ada Rain. Lega Indah tuh, semoga Njah bisa temenan sama Rain.

Pas di kelas, Uzma sama Fatma lagi masang muka penasaran dan ternyata Esti lagi cerita serius. Indah sebenernya kepo, cuma udah lah biarin.

"Indah lu harus tau. Tadi Esti baru aja cerita ke gua sama Fatma." ujar Uzma

Indah yang baru aja duduk dan taro tas bingung. Pagi-pagi masa iya gosipin orang :(

"Cerita apa? Penting banget ya?"

Mereka kompak ngangguk denger pertanyaan Indah. "Nih ya, gua kemaren kan ngajak jalan. Cuma kalian malah sibuk masing-masing. Mana Indah di chat gak di balas lagi." ujar Esti yang mulai cerita.

Indah diem. "Oh iya, kemaren hp nya sengaja gua tinggal." ujar Indah sambil garuk kepala nya yang sebenernya gak gatel.

"Pantes." gumam Fatma

"Jadi kemaren gua kan main nih sama Rain. Pertama kita pergi ke taman dulu. Gak lama kita pergi ke mall. Eh pas di mall ternyata Rain ketemu rival nya njir."

Indah nyimak. Uzma sama Fatma ngangguk mereka udah gak penasaran lagi karena udah di ceritain Esti tadi.

"Terus, poin terpenting nya ternyata Rain itu pindah kesini bukan kemauan sendiri tapi karena dia di drop out dari sekolah lama nya gegara si rival nya itu. Akhirnya ortu Rain mutusin buat pindahin Rain ke Indonesia."

Mata Indah membulat. "Jadi dia itu abis di d.o?" tanya Indah sedikit memekik.

Esti nutup mulut Indah pake tangan kiri nya. Tangan kanan di pake buat isyarat untuk diem. "Sssstt jangan kuat-kuat. Malu tau gak? Iya dia di drop out. Gila jahat banget ya itu rival nya. Kalo ketemu gua jambak-jambak nanti." ujar Esti yang mulai kesel.

"Gua juga jadi ikutan emosi nih." ujar Uzma

Fatma ngangguk. "Iya, tegaan banget. Kalo emang saingan bisa lah di lakuin secara sehat. Gak mesti harus kek gitu." ujar Fatma

Cukup Mengagumimu [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang