CM (29)

203 18 78
                                    

Hari ini hari keberangkatan Njah ke Amerika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini hari keberangkatan Njah ke Amerika. Setelah kecelakaan itu, dokter bilang kalo Njah di vonis kritis dan sampe sekarang malah koma.

Indah duduk diem di dalam kamar. Indah bener-bener jadi pendiem setelah kejadian kecelakaan itu. Beberapa hari ini Uzma sama Fatma selalu nemenin dia.

Hari pertama Njah di rumah sakit, Uzma sama Fatma gak langsung nengok ke sana. Mereka malah ke rumah Indah bawa barang-barang mereka, berasa mau pindahanlah. Heboh banget, mana bawaan mereka banyak pula.

Untung nya Indah dirumah, ganti baju dan mandi pas mereka dateng. Niatnya Indah pengen balik lagi ke rumah sakit. Tapi di tahan-tahan sama mereka berdua. Indah malah di suruh istirahat sama Uzma dan Fatma, alhasil mau gak mau Indah kudu nurut sama mereka berdua. Besok pagi nya baru mereka jenguk Njah bareng-bareng.

Indah ngehela nafas. "Udah 5 hari lu gak buka mata, mau sampe berapa lama lu tidur?" gumam Indah sambil pejamin matanya. Pengen nangis dia tuh, ntah kenapa air matanya malah gak keluar.

"Indah."

Indah yang di panggil noleh. Disana ada Uzma yang lagi berdiri di depan pintu. Uzma senyum. "Ayo, katanya mau anter Njah sampe bandara." ajak Uzma. Indah ngangguk dan berdiri. Akhirnya mereka turun kebawah. Di bawah udah ada Fatma yang lagi ngobrol sama Rivy, mereka nunggu Uzma sama Indah turun.

"Udah siap? Ayo, Randy sama Njah udah nunggu di bandara sebentar lagi mereka berangkat."

Mereka semua berangkat ke bandara. Ternyata bener, di bandara Randy udah nunggu mereka semua.

"Bang, Njah dimana?" tanya Indah ke Randy.

Randy nepuk bahu Indah. "Kalian telat. Njah udah di bawa masuk ke dalam pesawat. Maaf abang gak bisa cegah. Takutnya malah terjadi sesuatu sama Njah." jawab Randy dengan raut wajah menyesal.

Indah senyum miris. "Indah ngerti kok bang. Jagain Njah bang. Indah yakin Njah sembuh. Indah yakin Njah bakal balik lagi ke sini nemenin Indah. Indah tau Njah itu orang yang kuat." ujar Indah meyakinkan.

Randy peluk Indah. "Adeknya abang udah besar sekarang. Tunggu Njah balik ya?"

Indah ngangguk. Randy gantian peluk Rivy. Mereka berdua malah asik sama dunia mereka sendiri. Sedangkan Indah langsung di peluk bahu nya sama Fatma. Tangannya Indah juga di usap-usap sama Uzma. Mereka berdua nyoba buat tenangin Indah.

Indah kasih senyuman ke Uzma sama Fatma. Dia mau ngeyakinin mereka kalo dia baik-baik aja. Uzma sama Fatma tau kalo Indah gak begitu baik. Harus nya Indah tuh nangis aja. Bukan, bukan Uzma sama Fatma seneng ya kalo Indah nangis! Mereka tuh cuma mau Indah tuk ngerasa lega aja kalo nangis. Sementara senyum kek gitu? Yang ada malah di pendem. Gak enak mendem tuh, malah gak lega.

"Abang berangkat ya?" pamit Randy sambil lambai-lambai ke mereka.

"Aku berangkat love." pamit Randy ke Rivy. Rivy ngangguk sambil lambain tangan ke Randy.

Cukup Mengagumimu [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang