Indah sama Ray sampe di sebuah toko bunga. Langsung dah tuh mereka masuk dan milih-milih bunga yang disana.
Ray sangking bingung nya dia gak tau mau pilih bunga yang mana dia terus aja jalan sambil liat bunga. Pas nengok ke belakang, ternyata Indah gak ada. Kaget dong Ray, berasa tuh tadi Indah ada di belakang nya eh tiba-tiba ilang.
Kan gak lucu kalo Indah di godain om-om. Mending di godain Ray aja kalo gitu. Eh?
Ray celingak-celinguk dah tuh nyari Indah, eh ternyata orang nya lagi ada di bagian pojokan toko, pojokan banget. Lagi ngeliatin beberapa bunga dengan serius.
"Indah?" panggil Ray
Indah nengok terus nyengir. "Eh kak Ray. Maaf, gua terlalu fokus sama bunga ini." ujar Indah sambil garuk tengkuk nya.
Ray senyum jantung nya deg degan gak karuan, tambah cantik Indah kalo gitu, gemesin deh jadi pengen gigit. Eh?
"Udah ketemu bunga yang Bagus?" tanya Ray
Indah ngangguk antusias. "Udah kak, tapi bingung. Menurut kakak pilih yang mana? Takutnya Uzma gak suka." ujar Indah sambil manyunin bibirnya.
Aaahhh lucu banget bundaaa. Pengen Ray bawa pulangg....
"Y-ya lu suka yang mana?" tanya Ray. Berusaha gak gugup dia tuh.
Indah miringin kepalanya. "Tapi kan ini buat Uzma kak. Bukan buat gua." ujar Indah bingung
LUCU ANJIR!
"O-oh i-iya juga."ujar Ray
"Kalo ambil yang ungu, emang Uzma suka warna ungu? Itu sih warna kesukaan gua. Kalo ambil warna biru... Ah iya! Itu salah satu warna kesukaan Uzma." gumam Indah pelan tapi Ray masih bisa denger.
INGETIN RAY KALO INDAH SUKA WARNA UNGU!
"Kak, ambil yang biru aja kali ya? Eh tapi warna ungu juga Bagus. Jadi mau." ujar Indah
"Ambil dua-duanya aja Ndah." Ray tau Indah tuh sebenernya gak ngode, tapi Ray ngerti kalo Indah mau bunga itu.
"Yang satu buat Uzma, yang satu buat lu." lanjut Ray.
"Tapi gua gak bawa duit lebih kak."
"Tenang gua bayarin." ujar Ray sambil ngambil kedua bunga itu.
"E-eh gak usah kak." Indah ngambil bunga yang warna ungu dan di taro lagi di tempat sebelumnya.
"Gak perlu repot-repot kak, lagian aku gak terlalu butuh bunga. Yuk kak, kita di tunggu yang lain nih." ujar Indah sambil narik tangan Ray.
Jangan lupakan jantung Ray yang udah mau lompat keluar akibat Indah yang pegang tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cukup Mengagumimu [SELESAI]
Teen FictionCOMPLETE ✔ Deketnya doang. Jadiannya kagak. -Indah Gua tau gua bodoh, udah deket bukannya langsung di pepet malah terkesannya gua gak notice dia. Ya mau gimana lagi? Sahabat gua juga suka dia bro. -Ray . Kakak itu ganteng. Sayang otaknya di pake bua...