Oke, kita lupakan Fatma, Chani dan kawan-kawan nya sejenak. Balik lagi ke Indah. Jangan kira kalo Indah sama Njah itu akur. Justru kalo Indah sama Njah di satuin bakal jad--
"NGAPAIN LU DI KASUR GUA NYED?" tanya Indah emosi.
Noh kan. Teriak-teriak mulu kerjaannya kalo mereka disatuin. Bacod nya Indah pasti keluar. Sangar bro...
"YAELAH BENTAR DOANG. KANGEN NIH GUA SAMA KASUR LU." jawab Njah
"ITU UDAH GUA BERESIN MASALAHNYA MAEMUNAH! ACAK-ACAKAN LAGI GARA-GARA LU."
"GAMPANG! BISA GUA BERESIN."
"OMDO ANJIR! LU PASTI ABIS INI NYELONONG PERGI. LAGIAN GAK USAH TERIAK BISA GAK?"
"MIROR NYED! LU DULUAN YANG TERIAK. UDAH TERIAK, NGEGAS LAGI."
"LU JUGA ANJIR!"
"YA LU YANG DULUAN."
Alhasil, mereka lempar-lemparan bantal. Kebetulan kamarnya Rivy ada di sebelah kamar Indah. Rivy yang denger keributan dari kamar sebelah nya itu, cuma bisa pijit kepalanya. Sakit tau. Pusing dia.
Banyak umpatan keluar dari mulut Indah dan juga Njah. Rivy udah emosi nih. Pengen banget rasanya ngegaplok dua orang itu.
Pas Rivy masuk ke kamar Indah, sungguh ini pemandangan nya bikin dia terharu.
Antara terharu karena berantakan banget kek kapal pecah, sama terharu karena liat Indah sama Njah.
Iya.
Keadaan kamar yang kek kapan pecah, bantal dimana-mana, guling juga, belum lagi sprei, bedak, parfum segala macem udah pada di lantai, ah pokoknya berantakan banget. Kan Rivy jadi pengen nangis liatnya.
Sementara itu, ada yang bikin Rivy jadi lebih terharu. Ternyata Indah sama Njah udah tidur. Tidur nya lucu. Mereka berdua tidur di atas kasur yang gak ada sprei, bantal dan juga guling nya oh dan jangan lupakan keadaan mereka berdua yang tidur sambil pelukan. Rivy yang tadi nya udah mau marah jadi gak tega :(
Yaudah deh Rivy gak mau ganggu. Akhirnya Rivy tutup pintu kamar nya Indah. Aman sudah kalo mereka tidur. Gak ada yang teriak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cukup Mengagumimu [SELESAI]
Ficção AdolescenteCOMPLETE ✔ Deketnya doang. Jadiannya kagak. -Indah Gua tau gua bodoh, udah deket bukannya langsung di pepet malah terkesannya gua gak notice dia. Ya mau gimana lagi? Sahabat gua juga suka dia bro. -Ray . Kakak itu ganteng. Sayang otaknya di pake bua...