Part 19

11.4K 769 120
                                    

Yura berjalan memasuki ruangan sang kakak dengan langkah cepat, air matanya terus mengalir membanjiri wajah cantiknya, bahkan ia tidak mempedulikan tatapan para pegawai yang menatapnya dengan aneh.

"Hiks... Oppa"

Yura berlari menghampiri Eunhyuk yang tengah duduk di kursi kebesarannya, sibuk dengan berkas-berkas yang ada di mejanya.

"Astaga! Yura kau kenapa?" Eunhyuk tersentak melihat Yura tiba-tiba masuk sambil menangis, Eunhyuk langsung berdiri dan menghampiri sang adik. Dan seketika Yura langsung memeluknya erat, terisak dalam pelukan sang kakak.

"Kenapa kau menangis hah? Apa terjadi sesuatu?" tanya Eunhyuk khawatir

" hiks Kyuhyun"

"Ada apa dengan Kyuhyun?"

Yura semakin mengeratkan pelukannya tampak enggan menjawab pertanyaan Eunhyuk, hatinya kembali berdenyut sakit saat mendengar nama itu.

"Katakan padaku ada apa dengan Kyuhyun, apa dia menyakitimu?"
Eunhyuk melepaskan pelukan Yura, agar bisa melihat wajah adiknya.

"Hikss aku ingin menyerah saja oppa, aku tidak bisa melanjutkan ini semua" isak Yura membuat Eunhyuk semakin bingung.

"Tenanglah, ayo duduk... Dan ceritakan secara perlahan" Eunhyuk langsung menggiring Yura untuk duduk di sofa. Lalu mengambil air putih agar Yura lebih tenang.

"Minumlah"

Yura menurut, kemudian meminumnya sedikit. Gadis itu kini menatap sang kakak dengan tatapan terluka, Eunhyuk mengusap pipi Yura yang tampak basah dan matanya terlihat sembab. Oh sudah berapa lama adik tercintanya menangis?

"Jadi apa maksud ucapanmu tadi hmm?"

"Kyu kyuhyun, dia mencintai gadis itu" air mata kembali ke berkumpul di pelupuk mata Yura, gadis itu menundukkan wajahnya menahan isak yang ingin keluar dari mulutnya.

"Gadis itu? Siapa yang kau maksud? Katakan dengan jelas Ra-ya.." ucap Eunhyuk masih belum paham, ucapan Yura rasanya terlalu berbelit-belit.

"Hyujin, Shin Hyujin. Gadis kecil itu berhasil mengambil hati Kyuhyun, oppa"

"Apa?!!" teriak Eunhyuk terkejut.

"Dan aku rasa Kyuhyun mencintainya oppa,, bagaimana ini? hikss ini sungguh menyakitkan untukku"

"Shit!! Brengsek! berani-beraninya dia menyakiti adikku!!" Geram Eunhyuk dalam hatinya.

" Kau tahu darimana jika Kyuhyun mencintai Hyujin hah?"

Yura mulai menceritakan semuanya kepada Eunhyuk, dan kini emosi Eunhyuk kembali naik saat mendengar cerita Yura. Ia sungguh kecewa pada Kyuhyun, pria yang sudah ia anggap sebagai sahabat sudah berani mempermainkan perasaan adiknya.

"Sial!!! Aku harus memberinya pelajaran!" Eunhyuk segera beranjak dari tempatnya, namun dengan cepat Yura menahannya.

"Jangan oppa, jangan sakiti Kyuhyun!"

"Dia sudah menyakitimu Lee Yura! Aku tidak bisa menerima itu!" protes Eunhyuk.

"Aku berhenti di sini saja oppa, aku akan mencoba melupakannya, mengikhlaskan Kyuhyun untuk Hyujin" ucap Yura lirih.

"Kau gila?? Bukankah kau ingin berjuang mendapatkan Kyuhyun dan mengalahkan gadis itu hah! Kau akan menyerah begitu saja Lee Yura?" dengus Eunhyuk kesal dengan keputusan Yura.

"Lalu apa yang harus aku lakukan? Merusak hubungan mereka begitu? Walapun aku ingin, tapi Aku tidak mungkin bisa melakukan itu, aku tidak mau menjadi wanita jahat oppa hiks".

Saranghae Mr. Cho (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang