Skip
Kini ekspresi tegang yang menghiasi wajah sepasang pengantin itu berubah menjadi lebih berseri. Hyujin dan Kyuhyun telah berhasil mengucapkan janji suci mereka dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.
"Untuk mempelai pria silahkan cium istri anda" ucap sang pastur membuat suasana menjadi riuh, inilah moment yang paling ditunggu oleh para tamu.
Kyuhyun menarik tubuh Hyujin agar saling berhadapan dengannya. Bibirnya tersenyum geli melihat ekspresi gugup gadisnya. Kyuhyun mengedarkan pandangannya ke arah sekitar, para tamu tampak begitu semangat menyorakinya agar segera mencium gadis yang sudah sah menjadi istrinya itu.
Kyuhyun mulai memajukan tubuhnya satu langkah, tangan kanannya turut melingkar di pinggang Hyujin lalu mempersempit jarak di antara keduanya. Kyuhyun bisa merasakan bagaimana tegangnya tubuh Hyujin saat ini.
"Rileks saja sayang" bisik Kyuhyun membuat Hyujin turut menatapnya langsung. Hyujin menggigit bibir bawahnya gugup, wajahnya terasa memanas saat Kyuhyun menatapnya begitu intens. Gadis itu masih belum menyangka jika saat ini statusnya sudah berubah, kini ia sudah menjadi istri sah dari seorang Cho Kyuhyun. Pria yang dulu sangat membencinya dan sangat sulit ia gapai
"Jangan menggigitnya" suara Kyuhyun terdengar begitu rendah membuat Hyujin tersadar dari lamunannya. Tangan kiri Kyuhyun yang bebas mulai menyentuh bibir gadis nya, lalu turun ke dagu Hyujin dan menariknya ke atas agar Kyuhyun bisa leluasa menggapai bibir mungil yang sedari tadi menggodanya untuk di cium.
Hyujin mulai memejamkan matanya saat Kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya. Kini material lembut milik Kyuhyun sudah menyentuh permukaan bibirnya. Tangan Hyujin mencengkram tuxedo yang dikenakan Kyuhyun, jantungnya berdetak begitu kencang saat bibir penuh Kyuhyun mulai menyesap bibirnya.
Hyujin sama sekali tidak membalas ciuman Kyuhyun, gadis itu hanya terdiam pasif membuat Kyuhyun terpaksa melepas ciumannya dengan alis berkerut.
"Kenapa diam saja?" tanya Kyuhyun bingung, tanpa melepas rengkuhan tangannya di pinggang Hyujin
"Aku malu" bisik Hyujin dengan pipi yang memerah.
"Kenapa harus malu?" Kyuhyun mengusap pipi Hyujin dengan lembut, membuat para tamu disana iri melihatnya.
"Kau menciumku di depan umum dan... Orang tua kita" bisik Hyujin pelan nyaris tak terdengar.
"Hal ini sering dilakukan para pengantin, bukankah kita sering melakukannya istriku" goda Kyuhyun, membuat pipi Hyujin semakin memerah. Hyujin memukul dada Kyuhyun manja, membuat pria itu terkekeh geli.
"Tetap saja aku malu" cicit Hyujin dengan bibir mengerucut.
Kyuhyun tak kuasa menahan senyumnya, dikecupnya sekali lagi bibir mungil itu. Ia benar-benar gemas melihat tingkah Hyujin saat ini. Kyuhyun menarik Hyujin ke dalam pelukannya. Rona bahagia di wajah Kyuhyun terpampang begitu jelas, begitupun dengan Hyujin. Setelah ini mereka harus berterimakasih kepada kedua orang tua mereka, karena sudah berhasil mempersatukan mereka dalam ikatan pernikahan.
Tapi satu hal yang membuat Kyuhyun penasaran, bagaimana bisa Shin Tae-joon berubah pikiran dan menikahkan mereka? Bukankah pria itu ingin putrinya menikah saat lulus kuliah nanti?
"Ekehemmm!"
Suara deheman menyadarakan sepasang pengantin tersebut hingga dengan terpaksa Kyuhyun melepas pelukannya.
"Selamat atas pernikahan kalian. Ahhh akhirnya Hyujin sudah sah menjadi menantu eomma" Hanna terlihat bahagia melihat Kyuhyun menikahi Hyujin. Wanita itu langsung mememeluk Hyujin dengan erat bahkan mengecupi wajah gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Mr. Cho (Republish)
FanficBerawal dari kisah seorang gadis remaja bernama Shin Hyujin yang jatuh cinta pada seorang pria dewasa yang terpaut 10 tahun diatasnya.. Pria yang menjadi rekan bisnis ayahnya membuat dirinya jatuh hati dan bertekad untuk mendapatkan hatinya. Pria it...