"hiks..hikss....sakitttt..hiks..." Nana menangis. Sungguh dia tidak pernah berpikir dia akan mengalami ini.
Nana merapikan pakaiannya yang acak-acakan, dia kemudian keluar kamar mencari sosok Namja yang baru saja menyentuhnya. Hyukjae tak ada di apartemant, Nana hanya bisa bersabar dan menguatkan hatinya.
Sedangkan Lee Hyukjae kini tengah menyesap wine-nya di club malam langganannya mengobrol bersama kedua sahabatnya Lee Donghae dan Choi Siwon.
"Han Seojin kembali" Hyukjae berucap miris, matanya memandang gelas yang sedang ia pegang. Sedangkan kedua temannya hanya terkejut mendengarkan ucapannya
"mwo? Bagaimana bisa?" tanya Siwon
"dia bahkan menjadi Sekretarisku" lanjut Hyukjae tanpa menjawab perkataan Siwon
"lalu bagaimana? Apa kau akan kembali padanya?" tanya Donghae
"mollaseo.. kalian tau kan Seojin hanya cinta pada uangku. Aku tidak masalah jika harus menghabiskan uang untuknya, tapi aku butuh wanita yang benar-benar tulus dan juga aku mempunyai seorang istri walaupun aku tidak punya perasaan apapun untuk Nana tapi.." Hyukjae menarik nafasnya sejenak "Nana Yeoja penurut. Dia tak pernah membantahku" lanjut Hyukjae
"bukankah Nana adalah tipemu? Dia cantik,penurut dan....SEXY apalagi yang kurang?" Donghae menekankan kata 'SEXY'
"kurang CINTA" Hyukjae menjawab sembari menatap kedua sahabatnya itu "dan juga.. dia tak jago melakukan hubungan Seks, dia kurang agresif. Itulah kekurangannya"
"aissh kau ini, diakan polos mana mungkin bisa melakukan yang berbau Seks. Apa kau tidak mencintainnya?" kini gilirang Siwon yang bicara.
"kalian tau kan aku dijodohkan dengannya dan juga aku tidak mengenalnya sebelum menikah mana mungkin bisa ada CINTA"
"lalu bagaimana dengan Seojin?" tanya Donghae lagi
"aku bingung Donghae-ah. Bagaimanapun juga Seojin pernah bahagia bersamaku dan aku juga merindukannya" Hyukjae menyesap wine-nya lagi "mungkin aku akan bermain-main dulu dengan Seojin"
"bagaimana dengan istrimu? Kasihan dia" siwon memandang Hyukjae
"aku butuh waktu.. aku masih belum bisa menerimannya. Sudahlah jangan di bahas aku pusing memikirkannya"
***
Nana terbangun dari tidurnya, dia tak mendapati Suaminya berada di sampingnya.
"oppa kau dimana?" gumamnya sedih. Diapun langsung menuju kamar mandi dan bersiap mengingat hari ini dia harus berangkat pagi ke kampus.
Nana hanya sarapan roti dan susu. Ia tidak membuat sarapan seperti biasa karna tidak ada suaminya, saat Nana sedang meminum susunya dia mendengar suara langkah kaki dan menoleh, ternyata suaminya.
"oppa kau tidak apa-apa?" tanya Nana melihat penampilan Hyukjae yang berantakan.
"gwenchanna" jawabnya, Hyukjae hanya mabuk semalam dan menginap di kamar hotel bersama Siwon dan Donghae dan juga satu wanita malam hanya untuk dipermainkan tubuhnya tapi tidak sampai bagian inti "buatkan aku sarapan" perintah Hyukjae dan dia menuju kamarnya untuk mandi dan bersiap ke kantor.
Beberapa saat kemudian Hyukjae sudah siap dengan pakaiannya dan turun menuju meja makan yang sudah tersedia kopi. Hyukjae meminum sedikit kopinya sambil menunggu Nana selesai membuat nasi goreng.
"besok aku ada urusan bisnis ke jepang selama Sebulan" Nana yang sedang meletakan piring berisi nasi goreng di hadapan Hyukjae langsung menatap wajah suaminya.
- 1 BULAN KEMUDIAN -
Hyukjae memasuki apartemantnya dengan tubuh yang lelah. Dia melihat istrinya terlelap di atas ranjang karna memang waktu sudah menunjukan pukul sebelas malam. Hyukjae memandang wajah Nana dan kemudian turun memandang dadanya yang sintal. Ingin rasanya Hyukjae menyentuh istrinya malam ini tapi dia sangat lelah jadi dia lebih memilih untuk tidur.
Selama di Jepang, Hyukjae selalu di temani Seojin Skretarisnya karna memang Seojin ikut ke Jepang untuk mengatur jadwal Lee HyukJae yang pangkatnya adalah Bosnya. Hyukjae tidak berpikir untuk kembali bersama Seojin, ia hanya perlu meyakinkan perasaannya kepada Nana saja. Hyukjae hanya rindu kepada Seojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Life with Eunhyuk nc21 (perjodohan)
FanfictionGadis kuliahan polos yang dijodohkan dengan pria mesum macam Lee Hyukjae. Seiring berjalannya waktu membuat keduanya saling jatuh Cinta walaupun sang istri duluan yang telah terpesona. Hamil, keguguran, penculikan, tangisan, percintaan ada disini...